Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

ESIA Sediakan Telepon Gratis di Lokasi Korban Banjir

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) melakukan inisiatif CSR untuk korban banjir dengan menyediakan Warung Telekomunikasi (Wartel) ESIA gratis di sejumlah Posko Banjir Jakarta. Keberadaan Wartel ESIA Gratis di sejumlah Posko Banjir tersebut langsung  dimanfaatkan sejumlah warga korban banjir untuk melakukan komunikasi dengan kerabat dan keluarganya dengan sambungan telekomunikasi ESIA.

Selama sehari di awal peluncurannya, Wartel Gratis ESIA dapat dimanfaatkan masyarakat yang terkena musibah banjir di  wilayah Bukit Duri dan 3 Posko Pengungsi Banjir kawasan  Gudang Peluru, Tebet. Penyediaan program CSR Wartel Gratis untuk korban banjir dilakukan di tengah pendistribusian bantuan dari BTEL oleh relawan ESIA. 

Selain Wartel ESIA Gratis, Perusahaan menyerahkan bantuan berupa makanan, minuman, dan obat-obatan untuk disalurkan oleh relawan ESIA ke lokasi-lokasi korban banjir secara langsung. Inisiatif CSR untuk banjir di Jakarta juga melibatkan peran aktif karyawan BTEL yang ikut menjadi relawan maupun terlibat aktif mengumpulkan bantuan sukarela berupa pakaian layak pakai, makanan kering, dan alat sholat untuk diserahkan bersama bantuan dari perusahaan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *