Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

eufyCam floodlight Cam 2 PRO: Kamera Luar Ruang dengan Lampu Sorot

MAJALAH ICT – Jakarta. Kamera pengintai atau CCTV (Closed Circuit Television) biasanya dipasang dengan dua metode, yakni agak tersembunyi agar orang tidak lekas sadar ada kamera, atau CCTV yang dengan jelas dipasang bahkan memiliki tanda khusus agar orang tahu segera tahu keberadaan CCTV tersebut.

“CCTV yang tersembunyi biasanya untuk mengawasi perilaku orang, namun CCTV yang terlihat dengan jelas biasanya dipasang untuk mencegah seseorang melakukan sesuatu yang tidak diinginkan,” ujar Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili eufy Indonesia.

“Kadang CCTV yang dipasang jelas ini juga ditambah semacam rambu atau peringatan seperti, ‘CCTV 24 JAM’ atau yang bernada lebih halus, ‘Smile, you’re on camera,’ dengan tujuan orang yang datang tidak berbuat ‘aneh-aneh’ karena gerak-gerik mereka senantiasa diawasi,” sambung Ridwan.

Kali ini, eufy memperkenalkan kepada masyarakat CCTV yang terlihat jelas di siang hari namun cukup tersembunyi di malam hari. “Meski kamera pengawas ini idealnya diletakkan di luar ruang, namun jika mau dipasang indoor bisa saja, seperti di dalam gudang besar atau bengkel kerja pabrik.”

Lampu Sorot 3000 Lumens
Desainnya yang membulat dengan motor gerak membuat area yang diawasi bebas dari titik buta alias blind spot. Anda bisa mengatur secara manual, maupun membiarkannya bekerja otomatis saat mengunci obyek bergerak dan mengikutinya ke manapun, tentunya selama dalam jangkauan lensa.

Dibanderol seharga Rp4,9 jutaan, eufy Floodlight Cam 2 PRO memiliki keunggulan pada flood light alias lampu sorot sesuai namanya. Lampu ini terdiri dari 3 buah panel persegi panjang yang arahnya bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan area yang ingin Anda awasi terutama di saat gelap.

“Lampu sorot built-in pada kamera ini membuat tampilannya cukup mencolok, sehingga cocok untuk di tempat yang luas seperti halaman, taman, pabrik, bahkan tempat wisata. Namun di sisi lain, lampu ini juga menyamarkan lensa saat dinyalakan karena sekilas akan nampak seperti lampu biasa.”

Tak cuma sekedar menyala, ketiga panel lampu ini bisa diatur tingkat kecerahannya mulai dari berpendar hingga maksimum 3000 Lumens. Anda bisa melakukan pengaturannya sekaligus melihat hasil rekaman melalui aplikasi eufy yang bisa diunduh gratis baik dari App Store maupun Play Store.

Berbagai fitur unggulan yang terdapat di CCTV eufy selama ini pun tentunya juga dimiliki. Sebut saja pengawasan otomatis pada obyek bergerak serta fitur komunikasi dua arah berkat mikrofon dan speaker tertanam. Tak lupa, desain menawan dengan perpaduan warna hitam dan putih nan elegan.

Soal hasil rekaman, tak perlu khawatir. Video berkualitas dengan definisi ultra tinggi resolusi 2K siap menangkap detail tajam dari obyek yang terekam. Kapasitas penyimpanannya mampu menampung hingga 30 hari footage – tergantung seberapa banyak aktivitas yang terdeteksi dan direkam otomatis.

“Jual Rugi”
Berbagai kelebihan yang dibawa eufy Floodlight Cam 2 PRO tentu membuat harga yang ditawarkan terasa wajar. Namun demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal keamanan properti serta lingkungan mereka, eufy memberikan berbagai potongan yang tentunya sayang dilewatkan.

Diskon 35% diberikan sebagai awal, membuat harganya menjadi Rp3,250,000. Lalu ada harga Clearance Sale dengan potongan ekstra 30% menjadi Rp2,275,000 saja. Tak sampai situ, “eufy Indonesia siap jual rugi untuk menciptakan masyarakat yang lebih aman dan modern,” tegas Ridwan.

“Diskon tambahan sebesar 23% adalah promo Jual Rugi kami, sehingga Anda bisa membawa pulang CCTV eufy Floodlight Cam 2 PRO ini dengan harga Rp1,750,000 saja lengkap dengan garansi 12 bulan ganti baru! Kok eufy berani? Ya karena kami percaya dengan kualitas produk-produk kami!” tutupnya.

Simpan saja bukti pembelian dan kartu garansi Anda, serta – jika Anda membelinya melalui toko resmi ANKER maupun eufy Indonesia baik di Shopee, Tokopedia, maupun TikTok Shop – jangan lupa untuk membuat video proses buka kotak alias unboxing tanpa jeda untuk mempermudah klaim.