Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Evercoss Gandeng Cherrybelle Sebagai Brand Ambassador

MAJALAH ICT – Jakarta. Di awal 2014 ini, Evercross menggandeng Cherrybelle sebagai brand Ambassador produknya untuk menjaring para pengguna muda. Menurut Chief Marketing Officer Evercoss Mobilephone, Janto Djojo, mayoritas produk ponsel Evercoss yang berharga terjangkau sangat cocok bagi kawula muda, pelajar dan pengguna pemula ponsel Android.

"Untuk menyasar segmen muda, kami harus kreatif. Salah satunya adalah dengan meng-endorse artis seperti Cherrybelle ini," kata Janto. Selain menjadikan Cherrybelle sebagai brand ambassador, Evercoss juga gencar mempromosikan produk-produknya melalui sejumlah program televisi populer, salah satunya adalah di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. "Promonya harus beragam, kreatif. Kami juga sponsori banyak program. Nanti rencananya kami juga akan terlibat dalam pembuatan film layar lebar Cherrybelle. Semoga langkah ini memberikan hasil positif," jelasnya.

Selain pengumuman penunjukkan Cherrybelle, Evercoss juga meluncurkan varian terbarunya A7T. Evercoss A7T sendiri diharapkan dapat menjaring pengguna segmen low-end dengan mengandalkan konektivitas via aplikasi BBM lintas platform yang telah tersedia di dalamnya. Evercoss dibanderol dengan harga Rp. 750 ribu. 

Evercross A7T dibundling dengan paket Telkomsel Connect600 yang memberikan akses Internet gratis 1GB/bulan yang berlaku selama setahun. Pengguna juga mendapat cashback pulsa senilai Rp24.958/bulan setiap pengisian pulsa minimal Rp40.000/bulan yang berlaku selama 24 bulan.