Search
Kamis 24 September 2020
  • :
  • :

Evercross Resmi Ditunjuk Sebagai Official Partner BBM

MAJALAH ICT – Jakarta. PT. Aries Indo Global selaku pemegang brand Evercross,  secara resmi ditunjuk  pihak BlackBerry sebagai BBM Official Partner. Penunjukkan tersebut merupakan pengakuan dunia  internasional kepada  Evercross sebagai  brand di bisnis ponsel maupun tablet.

Dengan ditunjuknya Evercross sebagai partner resmi BlackBerry, maka konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti untuk produk baru evercross sudah pre-installed layanan BBM. Sehingga konsumen tidak dipusingkan lagi download atau  setting  BBM di ponsel Android. Sebagaimana diketahui tidak semua konsumen teredukasi dengan baik untuk bisa melakukan settingan layanan BBM dari Android.

Selain itu, ponsel atau Tablet Evercross sudah diuji  kestabilan aplikasi BBM tersebut dan sudah disetujui  oleh pihak Blackberry sehinggaa 100% kompatibel dengan layanan BBM itu tersebut. "Kami menjamin produk EVERCOSS kompatibel, karena terlebih dahulu sudah dilakukan test  dan di approve oleh pihak Blackberry,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Evercross.

Ditambahkan Janto, Evercross  siap memberikan chanel pelayanan dan edukasi tentang cara dan tips  serta panduan untuk mengaktifkan layanan BBM di ponsel Android melalui sosial media Facebook di Evercoss Indonesia dan Twitter lewat akun @Evercoss_ID. selain itu, Evercross siap memberikan technical  support bagi konsumen yang merasa kesulitan mengaktifkan layanan BBM di ponsel Android melalui service center dan account Facebook. 

Untuk saat ini, menurut Janto, ponsel yang kompatibel dengan layanan BBM yang sudah beredar di pasar  adalah A11, A20G, A22, A26, A27, A28, A88, A7S, A7S Hello Kitty, A66 dan Tablet AT1G.  Karena produk tersebut sudah beredar di pasar,EVERCOSS akan membantu melakukan edukasi secara intensif. Konsumen bisa membaca di facebook, twitter maupun youtube yang diunggah Evercross.

Dalam waktu dekat ini juga, kata Janto, Evercross akan terlibat dalam event Indocomtech di JCC, Hall A, blok E,  dari tanggal 30 Oktober sampai tanggal 3 November. “Kami hadir untuk menyapa dan melayani konsumen.  Kami juga  menyediakan ruangan khusus bagi konsumen yang ingin berkonsultasi maupun melakukan install BlackBerry Messeger di ponsel Android Evercross,” ungkap Janto.

Ajang Indocomtech tersebut, lanjut Janto akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk mengenalkan layanan  BBM di ponsel Evercross.  “Karena kami  ditunjuk sebagai BBM official partner , maka kami merasa bertanggung jawab  untuk melakukan edukasi secara intensif,” ucap Janto.  Selain itu, pihak Evercross tentunya akan memamerkan beragam produk unggulan lainnya

Penunjukkan Evercross sebagai BBM Official Partner, menurut Janto  sejalan dengan campaign  ‘Go international’. "Salah satu syarat tidak tertulis  untuk ‘Go international’ adalah  pengakuan dari dunia, dalam hal ini BlackBerry. Pengakuan ini sebagai langkah positif kami untuk terus memantapkan  diri di pasar lokal maupun  global, ” tutur Janto.

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *