Search
Kamis 23 September 2021
  • :
  • :

ExtraHop Umumkan Rekor Pertumbuhan di Semester Pertama 2021 di Wilayah Asia Pasifik, Bank BUMN Manfaatkan Solusi NDR

MAJALAH ICT – Jakarta. ExtraHop, perusahaan pendeteksi dan respons jaringan cloud-native, hari ini mengumumkan bahwa bisnisnya tumbuh lebih dari dua kali lipat di seluruh kawasan Asia Pasifik pada paruh pertama tahun 2021. Pertumbuhan yang kuat yang dialami ExtraHop didasari pada meningkatnya permintaan untuk deteksi dan respons jaringan (network detection and response/NDR), kategori di mana ExtraHop adalah menempati posisi sebagai vendor teratas. Selain itu, pertumbuhan ini juga berasal dari investasi yang terfokus di kawasan ini melallui perluasan tim, menumbuhkan ekosistem mitra, dan meluncurkan inisiatif go-to-market mitra-pertama.

“Serangan baru-baru ini seperti SolarWinds SUNBURST, Kaseya, dan serangan ransomware REvil pada Acer telah menunjukkan bahwa tidak ada negara atau organisasi yang kebal dari serangan siber,” kata David Sajoto, Wakil Presiden Asia Pasifik dan Jepang, ExtraHop.

“Ketika ancaman kejahatan dunia maya seperti ransomware menjadi lebih maju, organisasi di seluruh Asia Pasifik menyadari perlunya mengambil pendekatan yang jauh lebih proaktif untuk mempertahankan infrastruktur dan data mereka. Bersama dengan mitra ahli kami di wilayah ini, kami bekerja dengan pelanggan untuk membantu mereka mendapatkan kembali keuntungan.”

Menurut Mike Campfield, Vice President, GM of International Sales and Global Security Programs ExtraHop, selama lima tahun terakhir frekuensi dan ancaman yang lebih canggih seperti serangan rantai pasokan perangkat lunak dan ransomware telah mengkatalisasi perubahan mendasar dalam keamanan siber, dari model pencegahan ke pendekatan deteksi dan respons berbasis kecerdasan buatan (AI).

“Kami telah melihat pertumbuhan global yang luar biasa ketika organisasi mengenali perubahan ini dan mencari solusi berbasis cloud yang memberikan kemampuan deteksi, investigasi, dan respons yang lebih maju,” tuturnya.

Selama paruh pertama tahun 2021, ExtraHop mengembangkan basis pelanggannya di wilayah tersebut, termasuk menambahkan sejumlah lembaga sektor publik seperti Sistem Asuransi Layanan Pemerintah di Filipina. ExtraHop juga memperkuat kehadirannya di sektor jasa keuangan dan 35 persen perusahaan industri jasa keuangan di Asia Pasifik, termasuk Bank Rakyat Indonesia adalah pelanggannya.

“Keamanan siber menjadi perhatian utama banyak organisasi dan platform Extrahop NDR dilengkapi secara unik untuk membantu organisasi yang mencoba memahami dan mengamankan lingkungan TI mereka dengan menganalisis interaksi jaringan secara real-time dan memanfaatkan pembelajaran mesin untuk mengidentifikasi ancaman,” tuturnya.

Ekspansi terobosan dan daya tarik yang kuat di pasar vertikal utama didorong oleh momentum mitra yang kuat dan serangkaian mitra baru yang direkrut termasuk Westcon di Asia, Nexus Technologies Inc di Filipina, Netfos Technology Corporation di Taiwan dan NVC di Jepang.

“Program Mitra Panorama ExtraHop — dan tim Australia di belakangnya — telah memungkinkan kami membangun praktik baru, menarik, dan menguntungkan seputar NDR. Lebih dari sebelumnya, pelanggan kami dapat melihat apa yang terjadi di jaringan mereka, dan memiliki alur kerja untuk menindaklanjutinya dengan beberapa klik sederhana pada antarmuka Reveal(x).” kata Dan Suto, General Manager, Services Connect di DXC Technology.

Perusahaan juga telah melipatgandakan jumlah karyawan APJ di semua fungsi, termasuk penjualan, rekayasa sistem, dukungan saluran, kesuksesan pelanggan, dan pemasaran, memberikan dukungan di lapangan untuk mitra dan pelanggan.

ExtraHop baru-baru ini menyelesaikan akuisisinya oleh Bain Capital Private Equity dan Crosspoint Capital Partners. Transaksi ini bernilai US$900 juta dan akan memastikan perusahaan dapat mempercepat momentum dan memajukan misinya lebih lanjut untuk membantu organisasi mendeteksi dan merespons ancaman tingkat lanjut.

ExtraHop menerapkan AI skala cloud ke petabyte lalu lintas per hari, melakukan dekripsi laju baris dan analisis perilaku di semua infrastruktur, beban kerja, dan data dalam penerbangan. Dengan visibilitas lengkap dari ExtraHop, perusahaan dapat mendeteksi perilaku jahat, memburu ancaman tingkat lanjut, dan menyelidiki insiden apa pun secara forensic. ExtraHop telah diakui sebagai pemimpin pasar dalam deteksi dan respons jaringan oleh IDC, Gartner, Forbes, SC Media, dan banyak lainnya.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *