Search
Jumat 25 September 2020
  • :
  • :

Fortinet Mengakuisisi OPAQ

MAJALAH ICT – Jakarta. Saat ini kita berada di era hiper konektivitas dan ​network edge yang terus berkembang yang disebabkan oleh pertumbuhan eksponensial pada pengguna, perangkat, aplikasi, layanan, dan data di luar ​enterprise edge ​tradisional. Tren tenaga kerja jarak jauh hanya cenderung mempertajam risiko keamanan karena kebutuhan akan akses di mana saja dan kapan saja ke aplikasi apa saja terlepas dari lokasi pengguna dan perangkat apa yang digunakan.

Fortinet telah lama menjadi pemimpin dalam merintis strategi ​Security-Driven Networking.​ Sebagai hasil dari pengumuman hari ini, ​Security Fabric yang luas milik Fortinet dikombinasikan dengan arsitektur ​zero trust cloud yang dipatenkan oleh OPAQ akan menawarkan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dan mitra bisnis tentang bagaimana mereka dapat menggunakan solusi jaringan dan keamanan Fortinet yang terbaik. Seringkali penyedia keamanan ​cloud kehilangan tulang punggung keamanan yang kuat atau skalabel, arsitektur ​cloud berkinerja tinggi atau, dalam beberapa kasus, keduanya terjadi. Fortinet akan menjadi satu-satunya vendor yang menghadirkan keamanan ​cloud True Zero Trust dengan platform Secure Access Service Edge (SASE) terlengkap dan ramah mitra bisnis di pasar, memberikan keamanan tingkat ​enterprise​ yang terus berinovasi.

Kedua teknologi terintegrasi untuk membentuk solusi SASE terbaik di kelasnya dengan satu-satunya ​True Zero Trust Access and Security di industri dengan menyediakan kemampuan ​Next-generation Firewall (NGFW) dan SD-WAN yang terdepan di industri, ​web security,​ ​sandboxing​, ​advanced endpoint​, identity/multifactor authentication,​ perlindungan beban kerja ​multi-cloud​, ​cloud application security broker​ (CASB), isolasi browser, dan kemampuan firewall aplikasi web.

Platform OPAQ dibuat khusus untuk menjadi ramah mitra bisnis, memberdayakan MSSP, operator, dan mitra bisnis yang bernilai tambah tinggi untuk dengan mudah mengintegrasikan platform multi-penyewa SASE ke dalam penawaran mereka sendiri dan menambah nilai, bagi pelanggan, dengan ​Network Operations Center and Security Operations Center​ mereka dan layanan profesional tingkat lanjut.

Dengan akuisisi OPAQ, tidak seperti penyedia keamanan ​cloud​ lainnya, Fortinet akan memberikan skalabilitas, kinerja, dan keamanan terbaik dibandingkan dengan vendor keamanan cloud mana pun. Rangkaian solusi keamanan cloud yang luas dan terintegrasi memberikan keamanan ​Zero Trust yang sebenarnya, tidak seperti penyedia ​Zero Trust Network Access (ZTNA) lainnya yang meninggalkan banyak celah yang tidak terlindungi di permukaan serangan. Solusi ZTNA satu-satunya dengan inovasi keamanan berkelanjutan dalam skala besar, memanfaatkan bakat R&D terbaik Fortinet untuk memberikan substansi keamanan “​under the hood”​. Keamanan dan jaringan terintegrasi sepenuhnya, termasuk solusi SD-WAN Fortinet yang memimpin di industri, yang melanjutkan pendekatan Jaringan yang digerakkan oleh Keamanan perusahaan. Penawaran ZTNA paling ramah mitra bisnis di pasar yang tetap setia pada komitmen berkelanjutan Fortinet kepada mitra-mitranya yang berharga.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *