Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Fujitsu Tunjuk Distributor Resmi Baru di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Fujitsu menunjuk Central Data Technology sebagai distributor resmi baru di Indonesia. Menurut Presiden Direktur Fujitsu Indonesia Achmad Sofwan, penunjukan ini merupakan bentuk keseriusan Fujitsu dalam mengembangkan bisnis serta menggarap solusi TIK untuk pasar SMB dan Enterprise di Indonesia.

Ditambahkan Achmad, kerja sama ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mengembangkan serta mendukung mitra distributor lokal untuk bersama-sama mendorong tercapainya pertumbuhan pasar di Indonesia. dari kerja sama ini diharapkan akan mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak dalam melakukan assessment dan penggarapan berbagai proyek dengan pendekatan layanan berbasis metode pipeline melalui mitra distribusi.

"Kami berkomitmen dan fokus mendukung ekosistem mitra distribusi di Indonesia dengan menyediakan headcount, transfer pengetahuan, sistem infrastruktur bisnis dan sumber daya serta pendukung yang dibutuhkan untuk memenangkan persaingan di pasar,” tambahnya.

Dengan menunuk Central Data Technology sebagai distributor resmi baru di Indonesia, ini akan menjadi sarana yang efektif untuk menunjang keberhasilan Fujitsu dalam melakukan penetrasi pasar, menumbuhkan pasar, serta meningkatkan kemampuan dan pemahaman pelanggan terhadap produk-produk Fujitsu.