Search
Rabu 21 Februari 2024
  • :
  • :

‘Future Tour’ Headphone Super Bass dan Tahan 40 Jam dari HiFuture

MAJALAH ICT – Jakarta. HiFuture produsen aksesoris gadget yang belum lama ini meramaikan pasar Indonesia, meluncurkan Headphone dengan fitur-fitur canggih yang sarat dengan inovasi teknologi terkini. HiFuture memperkenalkan Future Tour sebagai headphone berkelas namun masih memiliki harga yang terjangkau. Berikut beberapa fitur berkelas yang dimiliki oleh Future Tour.

Tidak main-main dengan komitmennya, Future Tour dibekali beberapa fitur handal yang bisa dikatakan serasi dengan kebutuhan konsumen sehari-hari. Future Tour memiliki fitur yang mendukung aktivitas kerja, belajar dan bahkan juga hiburan. Salah satu yang menarik perhatian adalah kemampuannya yang mampu bertahan 40 jam nonstop. Kemampuan bertahan dengan waktu yang lama ini membantu sekali bagi konsumen generasi X hingga Z yang ingin beraktivitas sehari-hari dengan ditemani music tanpa harus sering-sering melakukan pengisian ulang daya. Jika penggunaan rata-rata selama 5 jam maka selama 8 hari headphone ini menemani aktivitas Anda.

Fitur lainnya yang juga tidak kalah penting adalah keseimbangan suara yang dimilikinya serta mampu menghasilkan suara jernih dan  . Future Tour juga memiliki suara bass yang mempesona yang akan menghasilkan sensasi tersendiri bagi para gamer yang menggunakannya. Hal ini yang menjadikan kualitas suara yang dihasilkan oleh Future Tour tidak bisa dipandang sebelah mata. Belum lagi kemampuannya dalam menahan kebisingan yang dapat menggangu pengguna dalam menikamati music atau sedang melakukan panggilan merasakan kenyamanan. Membawa teknologi Active Noise Cancelation (ANC) aktif dan pasif, Future Tour telah teruji memiliki kemampuan meredam kebisingan di sekitar pengguna. Tingkat latensi yang rendah juga menjadi keunggulan tersendiri bagi headphone ini, dengan teknologi nirkabel 5.2 menjadikan para pemain game akan merasakan sensasi jeda suara yang nyaris tak terasa.

Selain didominasi oleh teknologi nirkabel, Future Tour juga memiliki colokan yang dapat kita gunakan Ketika daya baterai menurun, yaitu dengan mencolokkan kabel audio ke konektor audio yang tersedia pada bagian bawah di salah satu headphone, sehingga Anda masih dapat menggunakan Future Tour

Kenneth Myron selaku Country Manager HiFuture Indonesia menyampaikan bahwa Future tour merupakan headphone yang pertama kali dikenalkan untuk Indonesia, walaupun masih banyak headphone yang lain yang kedepan akan hadir dan pastinya juga membawa keunggulan dalam fitur-fitur dengan keunggulan beragam sesuai dengan tipe dan jenisnya.

“Untuk kategori Headphone kami baru pertama kali mengusung produk ini, ini kami perkenalkan dengan fitur-fitur yang nanti boleh lah diuji dan di rasakan sendiri oleh konsumen. Karena kami menjadi perusahaan aksesoris yang sudah menjual produk kami di eropa dan juga amerika selama ini, dan kami bertahan karena kualitas dan harga yang cocok dikantong para konsumen” papar Kenneth.

Dari sisi kenyamanan Future Tour memiliki bantalan yang terbuat dari foam yang dibalut dengan bahan yang halus, sehingga nyaman Ketika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Future Tour juga bisa dilipat dan kita dapat menemukan kantong yang terbuat dari kain yang halus. Kantong ini sangat berguna jika kita membawa handphone ini bepergian dan memasukkannya kedalam tas.

HiFuture memberikan harga untuk produk ini dengan harga 1 jutaan, namun Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang lebih terjangkau yaitu 300 ribuan. HiFuture telah memangkas habis hingga 70% untuk produk headphone ini selama promo potongan dengan harga khusus ini masih berlaku. Anda bisa mencoba sensasi headphone ini atau mendapatkan produk ini produk ini di laman resmi toko-toko online terkemuka di Indonesia.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *