Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Galaxy Note 3 Neo Dapatkan Sertifikasi dari Kominfo

MAJALAH ICT – Jakarta. Samsung Galaxy Note 3 Lie siap dipasarkan di Indonesia. Hal ini setelah sertifikasi untuk produk ini didapatkan dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Memang tidak disebutkan bahwa produk yang selesai disertifikasi adalah Galaxy Note 3 Lite melainkan Samsung SM-N750. Namun, kode ponsel ini adalah jelas kode Samsung Galaxy Note 3 Lite. Produk ini telah mendapat sertifikasi No. 33445/SDPPI/2014. Sertifikasi berlaku hingga 14 Februari 2017 mendatang.

""Phablet Galaxy Note 3 Lite memiliki tampilan yang mirip dengan pendahulunya, tapi dengan dimensi yang lebih tipis. Ukuran layar Note 3 Lite adalah 5,49 inci atau 5,7 inci, dengan tampilan full high definition (HD) yang resolusinya 1.280 x 720 piksel. Prosesor yang dibenamkan 2,3 gigahertz quad-core dengan RAM 3 gigabita. Sistem operasi yang menjalankannya adalah Android 4.3 atau Jelly Bean. Note 3 Lite memiliki dua kamera, dengan kamera utama beresolusi 8 megapiksel. Adapun Note 3 kamera utamanya memiliki resolusi 13 megapiksel, sedangkan kamera sekundernya 2 megapiksel. 

Galaxy Note 3 Lite memiliki dua slot kartu SIM alias dual SIM-card. Galaxy Note 3 Neo merupakan produk Samsung yang akan jadi pertama menggunakan Samsung hexa-core processor, dimana ini merupakan 6-core architecture yang berproses secara heterogeneous asynchronous atau 6 core tersebut dapat digunakan secara bersamaan.

Informasi lainnya adalah bahwa Galaxy Note 3 Neo ini akan berjalan di Android 4.3 Jelly Bean bukan Android 4.4 KitKat.