Search
Rabu 26 Juni 2019
  • :
  • :

Gameloft dan LEGO Group akan Meluncurkan “LEGO Legacy: Heroes Unboxed”

MAJALAH ICT – Jakarta. Gameloft, salah satu penerbit game mobile terkemuka di dunia, dan LEGO Group hari ini mengungkapkan judul game mereka yang akan datang: LEGO® Legacy: Heroes Unboxed. RPG Team-Battle ini, game LEGO pertama yang pernah ada dari genre ini, akan menghidupkan 40 tahun sejarah minifigure LEGO dan alam semesta dengan cara yang menyenangkan dan epik.

LEGO Legacy: Heroes Unboxed diatur dalam dunia LEGO baru di mana para pemain akan mengumpulkan minifigures dan set LEGO klasik dan modern, membentuk sebuah pesta dan terlibat dalam pertempuran dan petualangan tim epik dan menyenangkan. Gim ini akan menampilkan ikon, favorit penggemar alam semesta dari kemarin dan hari ini, diciptakan kembali dengan detail luar biasa untuk menyenangkan para pemain dari segala usia, dari kolektor yang bersemangat hingga mereka yang ingin mengembalikan kenangan masa kecil.

Sekilas tentang bagaimana ciri dari merek LEGO telah dibangun ke dalam game dapat ditemukan di trailer teaser, yang di ungkap hari ini. Kapten Redbeard tercinta dari Set 6270 (1989) muncul dari kotaknya yang berdebu di loteng dan berlayar untuk bertualang setelah bertahun-tahun, dia mungkin belum siap! Memang, LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan dirilis pada musim gugur ini, tetapi sampai saat itu Gameloft Toronto akan menambahkan konten dan melengkapi fitur.

Studio ini telah bekerja erat dengan Grup LEGO selama beberapa tahun, termasuk kunjungan ke LEGO Vault di Billund, Denmark di mana semua set dan minifigures yang pernah dibuat diarsipkan. Tim telah mempelajari manual instruksi vintage dan memfokuskan semua keterampilannya untuk secara sempurna menciptakan kembali setiap detail kecil yang membuat pengalaman LEGO begitu menyenangkan dan mengesankan. LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan setia pada kesenangan dan kreativitas yang menjadikan merek LEGO salah satu merek yang paling dicintai di Bumi.

“LEGO Legacy: Heroes Unboxed dibangun untuk menghadirkan kesenangan dan kesenangan yang pernah Anda miliki, atau masih miliki, dengan mainan LEGO,” kata Baudouin Corman, Chief Operating Officer di Gameloft. “Kami sangat senang melihat karakter LEGO asli dan asli dari semua era ini menjadi hidup. Kami telah mengerahkan semua upaya, seni, dan kerajinan kami ke dalam permainan ini karena kami ingin menyenangkan semua penggemar LEGO, apakah minifigures mereka tersimpan di loteng atau dengan bangga ditampilkan di ruang tamu. ”

Sean McEvoy, Wakil Presiden LEGO Games di LEGO Group mengatakan: “LEGO Games telah menjangkau jutaan penggemar LEGO dari segala usia selama lebih dari 20 tahun, memperluas dan memperkuat semesta permainan LEGO. Memungkinkan penggemar kami untuk bermain pertempuran epik dengan minifigures dari sejarah kami adalah janji permainan yang luar biasa yang kami senang untuk tawarkan. Gameloft telah melakukan pekerjaan luar biasa, mempertahankan kepribadian unik setiap karakter dan mencerminkan semua kesenangan, kreativitas, dan humor merek LEGO dalam permainan mobile. ”

LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan dirilis pada musim gugur 2019 dan akan secara teratur dipamerkan kepada para penggemar hingga saat itu, dimulai di Brickworld Chicago pada tanggal 15, dan 16 Juni.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *