Search
Senin 16 September 2019
  • :
  • :

Gameloft Meluncurkan Trailer Baru Untuk Menyambut Hadirnya Game Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast

MAJALAH ICT – Jakarta. Gameloft, pemimpin dalam industri game mobile, hari ini mengumumkan pra-pendaftaran untuk Disney Princess Majestic Quest dan Disney Getaway Blast. Para pecinta puzzle dan penggemar Disney sekarang dapat melakukan pra-registrasi dan mempelajari semua game mobile baru ini yang menampilkan karakter dan cerita Disney dan Pixar yang ikonik, serta mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah eksklusif.
Untuk merayakannya, Gameloft juga merilis trailer gameplay baru yang memberikan pandangan baru tentang semua kesenangan yang akan datang.

Disney Princess Majestic Quest mengundang pemain dalam petualangan Match-3 bersama Jasmine, Belle, dan karakter tercinta lainnya saat mereka bertanggung jawab untuk membangun kembali Kerajaan mereka setelah badai ajaib. Trailer gameplay baru menawarkan tampilan pertama pada perjalanan baru yang menarik ini. Temukan trailer nya di sini!
Pemain yang melakukan pra-registrasi di sini akan menerima mata uang game dan booster untuk memulai ketika game diluncurkan di seluruh dunia.

Disney Getaway Blast akan mengajak para pemain melarikan diri dengan puzzle baru ke tujuan pulau yang fantastis. Gim ini memperkenalkan karakter Disney dan Pixar yang populer dengan gaya baru yang menggemaskan dan memungkinkan penggemar membangun koleksi karakter tercinta saat mereka menembus puzzle. Penggemar dapat menemukan trailer gim baru di sini dan penggemar dapat mengumpulkan Mickey Mouse, Belle, Stitch, dan banyak lagi saat mereka memulai petualangan liburan yang penuh teka-teki, sambil membuka kemampuan luar biasa seperti ledakan dingin Elsa atau tiga permintaan Genie.

Pemain dapat melakukan pra-registrasi di sini akan menerima “Vacay Minnie” eksklusif dan hadiah lain dalam game saat game diluncurkan di seluruh dunia.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *