Search
Rabu 20 November 2019
  • :
  • :

Gates akan Pertemukan Vendor Teknologi Internasional di Bali Juni Mendatang

MAJALAH ICT – Jakarta. GATES mengumumkan Indonesia Business Channel Summit berikutnya: 18-20 Juni bertempat di Grand Mirage Resort & Thalasso, Nusa Dua, Bali. Pertemuan puncak ini akan mempertemukan para vendor teknologi internasional dengan eksekutif saluran dari seluruh Indonesia — distributor penting, Integrator Sistem, dan VAR yang membentuk tulang punggung saluran ICT di dalam daerah pasar yang luas dan dinamis ini.

Pertemuan puncak yang hanya dihadiri oleh para tamu undangan ini menghubungkan saluran lokal dengan vendor teknologi internasional. Format yang unik ini berupa konferensi informatif dengan pidato dari pemimpin terkemuka di industri, pertemuan empat mata yang dijadwalkan sebelumnya bersama merek teknologi, dan menghasilkan peluang menciptakan jejaring yang bernilai, menjadikan pertemuan ini sebagai platform bisnis yang efisien.

Dalam Pertemuan Puncak Tahunan yang berlangsung selama tiga hari ini, GATES memberikan berbagai manfaat yang disebutkan di atas bagi para Vendor ICT & Eksekutif Saluran, melebihi ajang pertemuan dagang tradisional. Para peserta memiliki kesempatan untuk berinteraksi dan saling terhubung satu sama lain dengan menggunakan berbagai perangkat yang tersedia seperti pertemuan Empat Mata yang Dijadwalkan Sebelumnya memungkinkan semua peserta untuk mengatur pertemuan lebih awal agar bisa memperoleh nilai maksimum, penyampaian catatan pokok dan lokakarya dengan pengetahuan pasar, strategi bisnis, kasus bisnis yang bermanfaat untuk praktik terbaik dan peluang Pembangunan Jejaring, dimana para pemimpin saluran bisa membentuk jejaring bersama kelompok rekan mereka, membangun hubungan bisnis yang baru, serta mendengarkan informasi baru langsung dari eksekutif vendor dan pemimpin industri.

Turnamen Golf Pemimpin ICT diadakan bagi Eksekutif Saluran Level C yang ikut serta dalam GATES Summit juga memberikan kesempatan bagi para Vendor dan Saluran untuk menjalin jejaring secara informal sambil menikmati permainan Golf yang seru.

Ashish Kapahi, CEO GATES, mengatakan, “Platform GATES menyatukan dan memberdayakan komunitas saluran ICT. Kami berfokus menyediakan informasi vital dan wawasan, serta menyatukan hubungan yang tepat, untuk mendorong perkembangan bisnis. GATES sungguh-sungguh merupakan acara bagi seluruh Indonesia, dan menyambut kehadiran para eksekutif saluran dari 15 kota pada tahun lalu.”

Konferensi ini akan berfokus pada topik-topik yang releven dengan saluran ICT di Indonesia, seperti pembiayaan cerdas, merger & akuisisi, tren teknologi, arah bisnis, dan banyak lagi. Serangkaian catatan pokok dan lokakarya interaktif akan memberikan kesempatan kepada para eksekutif untuk memahami persoalan penting ini yang berdampak pada lanskap saluran ICT di Indonesia.

GATES akan menyelenggarakan Indonesia ICT Industry Excellence Awards 2019 yang bergengsi saat Gala Dinner. Melalui pengambilan suara elektronik secara langsung, para mitra saluran akan mengenali vendor atas performa saluran mereka yang luar biasa di Indonesia pada tahun sebelumnya.

 

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *