Search
Jumat 21 Juni 2024
  • :
  • :

Google Gelar “Indonesia Games Contest” untuk Developer Game Lokal

MAJALAH ICT – Jakarta. Inilah saat yang tepat untuk menjadi developer game mobile di Android. Google Play menyediakan akses siap pakai ke lebih dari satu miliar pengguna di seluruh dunia bagi para developer.

Pada saat yang sama, developer di pasar perangkat mobile yang berkembang pesat seperti Indonesia memiliki peluang tambahan berupa pengguna lokal dalam jumlah besar yang sangat mengharapkan materi lokal. Di GooglePlay, kami senang melihat ribuan developer Indonesiameluncurkangamelokalrelevanberkualitas tinggi untuk pengguna baru ini seperti “?Tahu Bulat?” & “?Tebak Gambar?”.

Dalam pencarian kami secara terus menerus untuk menemukan, memelihara pertumbuhan dan memamerkan game-game terbaik dari Indonesia, dengan gembira kami umumkan acara ‘Indonesia Games Contest?’. Lomba ini merayakan semangat dan potensi besar para developer game lokal dan memberikan kesempatan agar game Anda diperhatikan para ahli industri global dan lokal serta para pemain game dari seluruh Indonesia. Acara ini juga merupakan kesempatan untuk menampilkan karya seni Anda dan ?memenangkan hadiah keren?.

Lomba ini terbuka bagi pengembang yang berada di Indonesia saja dan telah menerbitkan sebuah game baru di Google Play setelah tanggal 1 Januari 2016. Pastikan untuk mengunjungi situs web kontes untuk melihat Kriteria dan Ketentuan Persyaratan selengkapnya.

Adapun prosesnya, jika Anda merasa memenuhi syarat, kirimkan game Anda sebelum tanggal 19 Maret 2017. Game yang masuk akan dievaluasi oleh tim Google Play serta pakar industri dan 10 finalis terbaik akan diumumkan pada awal bulan April 2017. Sebanyak 15 finalis akan menampilkan game mereka pada acara final di Jakarta tanggal 26 April 2017. Pemenang dan pemenang tambahan akan diumumkan pada acara final.