Search
Rabu 17 April 2024
  • :
  • :

Groupon Indonesia Gandeng Bank Mandiri Permudah Belanja Online

MAJALAH ICT – Jakarta. Situs Groupon Indonesia menggandeng Bank Mandiri menjadi salah satu fasilitas pembayaran yang disematkan dalam layanan Groupon Indonesia. Dengan kerja sama ini, maka layanan Groupon Indonesia yang telah dimintai konsume di Indonesia, akan dapat dilakukan dengan mobile payment atau pembayaran berbasis telepon seluler Bank Mandiri.

Langkah ini, menurut CEO Groupon Indonesia Indrasto Budisantoso, sengaja dihadirkan oleh Groupon Indonesia untuk meningkatkan pengalaman konsumen dalam memanfaatkan layanan Groupon Indonesia. "Bagi Groupon Indonesia sebagai salah satu leader dari situs daily deals di Indonesia dan juga dunia, kemudahan dalam transaksi belanja online tidak hanya memberikan kenyamanan bagi pelanggan dalam berbelanja, namun juga mampu meningkatkan tingkat keamanan dari tiap-tiap pelanggan untuk berbelanja online dikarenakan memanfaatkan kerjasama dengan pihak Bank Swasta yang nantinya akan mencatat seluruh dari transaksi yang dilakukan,” kata Indrasto.

Sementara itu, Senior VP Electronic Banking Bank Mandiri Rico Usthavia Frans, mengatakan kerjasama ini mampu memberikan pengalaman terbaru bagi seluruh nasabah dan konsumen Groupon Indonesia dengan menggunakan layanan E-Cash Mandiri. "Kami berharap bahwa dari kehadiran sistem pembayaran ini, pelanggan Groupon Indonesia dapat menikmati belanja online dengan rasa yang nyaman, senyaman berbelanja seperti biasa menggunakan uang tunai namun tanpa harus membuka rekening baru,” ujar Rico.

Dengan kehadiran E-Cash sebagai salah satu alat sistem pembayaran dari layanan  Gorupon Indonesia, maka hal ini diharapkan menjadi salah satu media bagi seluruh konsumen dalam meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan berbelanja online.