Search
Rabu 26 Juni 2024
  • :
  • :

Hadir dengan Harga yang Semakin Terjangkau, realme C51s Siap Menjadi Pilihan Utama Anak Muda di Kelas Sejutaan

MAJALAH ICT – Jakarta. realme menghadirkan harga baru untuk smartphone Jelas Mantaps tahun ini realme C51s. Smartphone yang mengedepankan aspek desain dan kamera canggih tersebut menyuguhkan desain paling tipis dan resolusi kamera terbesar dibandingkan dengan smartphone lain di segmen harga entry-level sejutaan. realme C51s (6GB+6GB*|128GB) semakin terjangkau dengan cashback Rp100.000 menjadi Rp1.799.000 dari sebelumnya Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku di seluruh kanal penjualan resmi realme baik online salah satunya di realme.com maupun offline seperti di realme Brand Store dan toko mitra resmi.

realme C51s membawa spesifikasi unggul di segmen harga sejutaan seperti bodi Ultra Slim 7,49mm dalam balutan Shiny Waterfall Design, 50MP AI Camera, 90Hz Vivid Display, memori besar hingga 12GB*|128GB.

“Lini smartphone terjangkau kami masih menjadi idola di kalangan anak muda Indonesia, salah satunya realme C51s yang kami hadirkan dengan desain stylish dan tipis, serta kualitas kamera terbaik yang dapat dimiliki anak muda pada smartphone di segmen harga sejutaan. Harga baru yang kami hadirkan pada realme C51s akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat memiliki dan merasakan teknologi yang kami hadirkan pada smartphone ini,” ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

realme C51s tampil stylish dengan desain Ultra Slim 7,49mm yang membuat smartphone ini tidak hanya menarik saat dipandang, namun juga nyaman saat digenggam. Kehadiran bodi tipis pada smartphone ini juga akan membuat pengguna tidak perlu kesulitan saat membawa smartphone ini saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari.

realme C51s hadir dalam dua pilihan warna yakni Shiny Green dan Mighty Black. Shiny Green hadir dengan perpaduan dua tekstur untuk menciptakan proses bubuk kaca berkilauan yang unik. Tekstur atasnya yang cemerlang dan kontras dengan tekstur bawah menciptakan efek dinamis yang menonjol. Sementara itu, Mighty Black memberikan nuansa matte yang netral dan elegan, cocok untuk pengguna yang mengutamakan kesan serius namun tetap stylish di berbagai situasi.

Seperti smartphone realme pada umumnya yang dibekali dengan lensa berkualitas, realme C51s juga disematkan kamera 50MP dengan dukungan AI. Mode 50MP pada kamera utama secara signifikan meningkatkan kejernihan gambar, mempertahankan aspek yang halus bahkan saat membidik bangunan yang rumit dan pemandangan alam yang luas. Dengan resolusi yang baik, anak muda dapat mengambil jepretan berkualitas dengan detail yang kaya dan jelas.

Urusan visual menarik mata berlanjut ke layar 6,74 inci dan 90Hz Vivid Display yang luas dan imersif. Kecepatan refresh rate 90Hz pada realme C51s ini menjanjikan tampilan yang sangat mulus dan responsif, ideal untuk bermain game yang membutuhkan visual luas dan mumpuni. Warna yang tajam dan pengaturan hingga 560 nits mendatangkan pengalaman menonton dengan tekstur lebih dalam sehingga konten multimedia terlihat hidup.

Mendukung ekspansi RAM Dinamis, dengan RAM 6GB yang terpasang, realme C51s dapat menggandakannya secara virtual untuk berikan kekuatan ekstra saat dibutuhkan setara dengan memiliki RAM 12GB. Lebih lanjut, ROM hingga 128GB yang dihadirkan realme C51s ini memberi lebih banyak ruang untuk menyimpan semua foto, video, game, dan konten favorit sehingga anak muda tidak perlu khawatir akan kehabisan storage.