Search
Minggu 25 Oktober 2020
  • :
  • :

Hari Jadi Ke-4, KABOBS Hadirkan Menu dan Cara Bayar Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. KABOBS Premium Kebab  bulan ini merayakan hari jadinya yang ke-4 dengan meluncurkan Asian Festival sebagai inovasi menu yang belum pernah ada di brand-brand kebab lainnya. Menu Asian Festival ini terdiri dari produk kebab, drink, dan snack dengan cita rasa khas Asia. Masing-masing dari menu tersebut mewakili daerah-daerah berbeda di Asia, sehingga melalui program ini, KABOBS mengajak teman sekalian untuk melakukan petualangan rasa. Untuk meningkatkan pengalaman bertransaksi pelanggan setianya, KABOBS menggandeng ShopeePay, fitur layanan e-money  terintegrasi di Indonesia sebagai alternatif pembayaran berbasis digital. ShopeePay akan menghiasi gerai-gerai KABOBS yang telah tersebar di Kota Bandung, Jakarta, Depok, Bogor, Solo, Semarang, Yogyakarta, dan Cirebon.

Merayakan hari jadinya, KABOBS menghadirkan program seru untuk para Teman KABOBS berupa campaign SMALL TO REGULAR. Melalui campaign ini, KABOBS ingin memberikan sesuatu yang lebih untuk Teman KABOBS, yaitu mengganti ukuran small menjadi ukuran regular, dimana Teman KABOBS akan mendapat isian daging dan sayur yang lebih banyak, ukuran kebab yang lebih besar, lebih mengenyangkan, dan lebih ekonomis karena Teman KABOBS bisa mendapat Regular Kebab tanpa menambah biaya sepeser pun.

Anggoro P. Wibowo, Marketing Manager KABOBS menyatakan, “Di masa pandemi ini, KABOBS turut andil untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan sembari menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Salah satunya adalah kerja sama dengan ShopeePay dalam menyediakan layanan pembayaran contactless. Terlebih, pelanggan dapat menikmati promo menarik sambil mencicipi varian menu dari Asian Festival yang sedang berlangsung.”

Berdasarkan data Agustus 2020, lebih dari 70% customer telah beralih menggunakan metode cashless. “Lagi pandemi gini, untuk segala pembayaran, saya lebih nyaman cashless. Soalnya kalo pake uang itu ada rasa was-was tersendiri, karena penyebaran paling tinggi itu dari uang. Jadi ya saya mah, cari aman aja,” ujar Angga, customer KABOBS. 

Melalui kampanye Asian Festival, KABOBS mengajak masyarakat untuk menjelajahi petualangan rasa khas Asia dengan pilihan makanan dan minuman, seperti Asian Spicy Chicken Kebab, Japanese Beef Curry Kebab, Ice Matcha Latte, dan Ice Taro Milk Tea yang terinspirasi dari beberapa makanan dari China dan Jepang. Tak hanya berhenti di situ saja, KABOBS menghadirkan produk baru berupa snack yang berbahan dasar tortilla dan diolah sedemikian rupa hingga menjadi keripik renyah dengan tiga pilihan rasa spesial.

KABOBS memperhatikan tingkat kematangan daging sampai ke suhu >200 derajat dimana virus-virus berbahaya akan mati dalam suhu 57 derajat. KABOBS juga memastikan outlet dibersihkan secara berkala, menyediakan hand sanitizer, crew outlet dipastikan dalam kondisi sehat dan menggunakan face shield, masker, dan sarung tangan serta wajib rutin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 

“Dengan adanya komitmen menjalankan protokol kesehatan dan kampanye Asian Festival, KABOBS berharap dapat terus hadir dan memberikan kebahagiaan serta menjadi teman yang semakin baik untuk seluruh Teman KABOBS,” tutup Anggoro.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *