Search
Minggu 23 Februari 2020
  • :
  • :

Headset PlayStation Virtual Reality Segera Hadir

MAJALAH ICT – Jakarta. Sony PlayStation 5 telah menjadi subjek peningkatan jumlah kebocoran dalam beberapa minggu terakhir. Banyak dari kebocoran ini berusaha untuk mengungkap spesifikasi, fitur, dan kemungkinan tanggal peluncurannya.

Kebocoran baru tentang PS5, bagaimanapun, menunjukkan bahwa PS5 tidak akan menjadi satu-satunya hal besar yang akan dibicarakan Sony selama peluncuran PS5. Menurut pengembang bernama Immersive VR Education, versi baru dari PlayStation VR mungkin akan diluncurkan bersamaan dengan konsol yang sangat dinanti, BGR melaporkan.

“Pada tahun 2020, Sony akan merilis PlayStation 5 dan versi baru dari headset PlayStation VR (PSVR), yang akan semakin memperluas basis pengguna VR kelas atas – kelompok ini bermaksud untuk mendukung perangkat ini dengan paket perangkat lunak saat ini,” Immersive VR Pendidikan mengatakan, seperti Tech Tech.

Immersive VR Education adalah pembuat beberapa pengalaman VR, yaitu “Apollo 11 VR” dan “Titanic VR.” Ini berarti perusahaan akan memiliki pengetahuan tentang, atau setidaknya tertarik, apa yang akan terjadi pada PSVR. Namun, jika kata-kata pengembang adalah indikasi, tampaknya ia tahu bahwa versi PSVR baru mungkin akan segera hadir.

Apakah ini berarti PSVR 2 dapat diumumkan dalam waktu beberapa minggu? Sony mungkin, dan Sony mungkin tidak. Kebocoran sebelumnya tentang PS5 tidak menyebutkan PSVR baru yang akan datang tahun ini. Semua bocoran ini hanya berbicara tentang fitur potensial PS5 dan jendela peluncuran.

Tweet dari PlayStation Europe menyebutkan PSVR, tetapi tidak mengatakan apa-apa tentang versi PSVR baru. Tweet, yang tampaknya mengkonfirmasi kebocoran sebelumnya tentang Sony mengadopsi slogan baru untuk PS5, mengatakan para penggemar harus “Harapkan pembaruan pada PlayStation, PS4, PS5, PS VR, PlayStation Store dan banyak lagi.” Sekali lagi, tidak ada menyebutkan ” PSVR 2. ”

Namun, pada bulan Maret 2019, Dominic Mallinson, Wakil Presiden Senior R&D di Sony, mengisyaratkan bahwa perusahaan mungkin akan merilis model-model PSVR baru yang mencakup fitur-fitur baru seperti pelacakan mata dan konektivitas nirkabel. Sejauh ini, Sony belum menentukan tanggal rilis, jika ada.

Namun demikian, pernyataan Immersive VR Education tidak mengkonfirmasi apakah model PSVR baru akan diluncurkan bersama dengan PS5. Pernyataan itu hanya mengatakan perusahaan game akan merilis PSVR baru “pada tahun 2020,” yang berarti bisa kapan saja antara sekarang dan akhir tahun.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *