Search
Rabu 19 Mei 2021
  • :
  • :

HMD Global Hadirkan 5 Ponsel Nokia Terbaru

MAJALAH ICT – Jakarta. HMD Global meluncurkan lima ponsel bermerek Nokia baru di kelas premium, kelas menengah, dan anggaran, meningkatkan penawarannya dengan rencana peluncuran MVNO di negara tersebut.

Penambahan smartphone terdiri dari seri X premium, terdiri dari Nokia X20 dan X10; Nokia G20 dan G10 perantara; dan level awal C20.

X20 dan X10 akan duduk di bagian atas portofolionya, ditenagai oleh platform seluler Qualcomm Snapdragon 480 5G. Pasangan ini memiliki layar full HD + 6,67 inci dan menjalankan Android 11.

Nokia X20 memiliki harga mulai £ 299, menawarkan kamera depan 32MP dan quad array di bagian belakang dengan modul utama 64MP. X10 dengan harga mulai £ 249 dan menawarkan kamera utama 48MP sebagai bagian dari set-up belakang empat modul.

HMD Global menyebut masa pakai baterai tiga hari G-series, yang dinyatakan sebagai yang terlama pada smartphone bermerek Nokia hingga saat ini, bersama dengan peningkatan keamanan melalui pengenalan wajah dan sensor sidik jari yang dipasang di samping.

Perangkat ini menampilkan layar 6,5 inci, dengan G20 menawarkan pengaturan quad-camera dengan modul utama 48MP, dan harga mulai dari £ 134,99. G10 dengan harga mulai £ 109,99 dan menyediakan pengaturan tiga kamera belakang yang menawarkan mode AI.

Nokia C20 dengan harga £ 79, menawarkan layar HD + 6,5 inci, kemampuan Android 11 dan kamera di bagian depan dan belakang.

HMD Mobile bertujuan untuk menggabungkan “nilai langganan bulanan dengan fleksibilitas penagihan langganan”, sementara perusahaan juga menyoroti aplikasi internal untuk memberikan dukungan pelanggan untuk perangkat dan paket seluler.

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *