Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

HTC M8 yang Jadi Penerus HTC One akan Luncur Maret atau April

MAJALAH ICT – Jakarta. HTC akan mengumumkan penerus HTC One pada Maret atau April mendatang. Memang produk apa yang akan menjadi penerus masih diselimuti misteri. Produk ini disebut-sebut akan diteruskan dengan produk baru HTC bernama HTC One+. Namun, nama yang tentatif tersebut, dikabarkan akan diganti dengan nama HTC M8.

Soal HTC M8, bocorannya sudah terlihat sejak November lalu. Dan hingga kini memang tidak banyak penampakan yang berbeda dibanding sebelumnya. Berdasar informasi Softpedia, smartphone HTC M8 ini nantinya akan diluncurkan ke pasaran dengan mengusung spesifikasi canggih termasuk sistem keamanan yang menggunakan sensor sidik jari. Berdasarkan lansiran itu, smartphone diperkirakan akan dilepas ke pasaran dengan dibekali spesifikasi seperti layar berukuran 5/5,2 inci, prosesor quad- core Qualcomm Snapdragon 800, RAM 3GB, dan HTC Sense 6 UI.

Selain itu, smartphone HTC M8 ini juga akan menyematkan kamera dengan teknologi 4-UltraPixel di bodi belakangnya. Jika benar smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat, maka suksesor HTC One ini akan menjadi pesaing serius handset kompetitor seperti Samsung Galaxy Note III, Sony Xperia Z1, ataupun iPhone 5S. Sayangnya masih belum diketahui berapa harga yang akan dibanderolnya nanti di pasaran.

Informasi jika HTC M8 ini akan menjadi handset penerus HTC One juga dilansir UnwiredView. Hal ini terlihat dari bodi smartphone HTC M8 yang sekilas mirip dengan milik HTC One. Selain itu dikabarkan jika smartphone HTC M8 ini juga akan diperkuat prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 800 dan juga sistem keamanan fingerprint yang telah diusung di perangkat HTC One Max.

Sayangnya, meskipun foto bodi HTC M8 ini sudah tersebar, pihak HTC sampai saat ini masih bungkam dan belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait tanggapan mereka terhadap rumor ini. Dikutip dari ePrice, HTC M8 akan punya fitur seperti HTC One Max yaitu fingerprint scanner. Sedangkan dari sisi desain tidak akan jauh berbeda dengan HTC One.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *