Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

HTC One (M8) Akhirnya Meluncur

MAJALAH ICT – Jakarta. HTC akhirnya meluncurkan produk smartphone terbarunya HTC One (M8). Peluncuran dilakukan hari ini 25 Maret, di New York.

Adapun spesifikasi HTC One (M8), layar berukuran 5 inchi dengan 440 ppi. Dalam tubuh HTC One (M8) dibenamkan prosesor Snapdragon 801. HTC One (M8) dilengkap slot microSD card dengan 128 GB, terdapat sensor dan lainnya.

Yang menarik adalah bagaimana body dari ponsel ini sangat mengkilat. "Kami menyemir metalnya dengan sentuhan cermin dan menyikatnya agar teksturnya elegan," kata AVP HTC, Jonah Becker.

Seperti diketahui, HTC nampaknya serius mempersiapkan peluncuran All New HTC One. Hal itu juga terlihat dari diluncurkannya kembali teaser video ke-3 untuk mengedukasi pengguna, khsususnya secara teknis, menyambut peluncurkan All New HTC One.

Dalam video berdurasi 1:43 menit yang diberi judul "HTC Technical Translation @3 – Ultrapixel", diceritakan mengenai kemampuan HTC One baru nanti yang dapat bekerja dalam cahaya yang rendah serta dengan sensitivitas yang lebih bagus 300% dari ponsel lainnya. Yang menarik dari teaser yang dibuat, kalimat mengenai penamaan produk baru All New HTC One dikaburkan. Mungkin setelah peluncuran baru akan diluncurkan video yang lebih lengkap mengenai produk ini.

Sebelumnya, dalam video ke-2 yang berdurasi 1:39 menit bertajuk "Metal Unibody", ini tertulis secara jelas adanya "metal unibody" yang nampaknya ingin memberikan bocoran bahwa HTC mendatang akan diselimuti metal di sleuruh tubuhnya. Hal ini tentunya menarik, karena produk HTC One, tubuhnya masih menggunakan alumunium, dengan tambahan plastik di bagian atas, sehingga produk ini menjadi gampang rusak.