Search
Senin 12 April 2021
  • :
  • :

HTC U11 Ternyata Lebih Laku daripada Ponsel Flagship Pendahulunya

MAJALAH ICT – Jakarta. Smartphone HTC U11 telah beredar di pasaran sekitar satu bulan dan laporan menunjukkan bahwa penjualannya bagus. HTC baru-baru ini mengumumkan pada rapat pemegang saham, bahwa HTC U11 terjual lebih baik dari pada flag-flag pendahulunya, HTC 10 dan HTC One M9, menurut Focus Taiwan.

HTC telah berjuang dengan penjualan selama beberapa tahun. Salah satu smartphone yang sukses terakhir adalah HTC One M8, yang diluncurkan pada tahun 2014. Meskipun meluncurkan sejumlah perangkat lain, termasuk HTC One A9, selain model premium yang disebutkan di atas, merek Taiwan belum dapat menangkap konsumen. . Sementara itu, saingan seperti Samsung, Huawei, dan Apple telah berlipat ganda pada desain menonjol, kamera dan fitur AI untuk kesuksesan komersial terus berlanjut.

Namun, HTC U11 membawa ke pasar, fitur spesialnya sendiri, mekanisme pemerasan, yang memungkinkan pengguna meluncurkan aplikasi dan menjalankan fungsinya dengan hanya meremas sisi handset. Perangkat ini memiliki beberapa sensor di sepanjang sisinya untuk memungkinkan kemampuan ini. Perhatian pemerasan dapat disesuaikan dan akan menerima pembaruan pada bulan Juli untuk menambahkan lebih banyak fungsi dengan aplikasi Edge Sense.

Dengan penjualan HTC U11 dengan baik, HTC menantikan kemajuan yang menjanjikan, mengatakan kepada pemegang saham bahwa mereka memperkirakan hasil keuangan akan meningkat pada tahun 2018. Meskipun peluncuran HTC U11, pabrikan tersebut berencana untuk mengurangi peluncuran smartphone dari empat handset setiap tahunnya menjadi Tiga, dalam upaya mengurangi biaya.

HTC juga akan terus fokus pada sektor virtual reality-nya, yang telah unggul. HTC Vive dianggap sebagai salah satu headset VR terbaik yang ada di pasaran. Perusahaan ini juga menempatkan lebih banyak upaya penelitian dan pengembangan ke 5G, menjelang pengantar pasar yang direncanakan pada tahun 2020.

HTC U11 telah melihat ulasan yang menguntungkan, yang bisa menjadi indikator sukses konsumen masa depan untuk handset. Perangkat ini memiliki layar Quad HD 5,5 inci, chip Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB (pilihan penyimpanan RAM 6GB / 128GB di pasar tertentu), ditambah penyimpanan 2TB yang dapat diupgrade. Ini kamera 12 megapiksel dengan aperture f / 1.7, saat ini memiliki peringkat teratas di benchmark DxOMark, mengalahkan HTC 10 dan Google Pixel, yang diproduksi secara diam-diam oleh HTC. Selain itu, perangkat ini memiliki kamera depan 16 megapiksel dengan lensa sudut lebar 150 derajat.

Fitur lainnya termasuk baterai 3.000 mAh dengan dukungan QuickCharge 3.0, IP67 water and dust resistance dan Android 7.1.1 Nougat, serta warna merah matahari, perak yang menakjubkan, warna hitam cemerlang, warna putih es dan warna biru safir.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *