Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Huawei Tunda Peluncuran Ponsel Lipat Mate X

MAJALAH ICT – Jakarta. Huawei menjadi vendor ponsel pintar terbaru yang menunda rencana peluncuran ponsel lipat, mengatakan ingin lebih banyak waktu untuk memperbaiki layar fleksibel pada Mate X-nya.

Perangkat sekarang akan diluncurkan pada bulan September, bukan Juni seperti yang direncanakan semula.

Perwakilan Huawei mengatakan kepada CNBC mengatakan bahwa langkah tersebut dilakukan karena sangat berhati-hati setelah pengulas menemukan masalah signifikan dengan saingan Samsung Galaxy Fold. Huawei tidak ingin “meluncurkan produk untuk menghancurkan reputasi kami”.

Samsung menunda peluncuran Galaxy Fold pada bulan April dan pengecer sejak itu membatalkan pesanan konsumen sementara ia mengatasi masalah tersebut.

Selain memperbaiki layar, dilaporkan bahwa Huawei bekerja dengan pengembang untuk memastikan aplikasi mereka terus berfungsi dengan lancar saat ponsel dibuka.

Meskipun perusahaan sedang mengembangkan OS smartphone sendiri sebagai tanggapan terhadap blok perdagangan AS baru-baru ini, perwakilan mengatakan kepada CNBC bahwa Mate X masih akan menggunakan sistem operasi Google Android sejak perangkat disiapkan sebelum larangan diberlakukan.

Penundaan menandai kemunduran lain untuk Huawei, yang awal bulan ini mengakui akan membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan untuk mencapai tujuannya menjadi vendor ponsel pintar terbesar di dunia mengingat masalah AS-nya.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *