Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Ibu Ani Jengkel Karena Dikomentari Pilih Instagram daripada Urus Banjir

MAJALAH ICT – Jakarta. Ibu Negara Ani Yudhoyono mengungkapkan kekesalannya terhadap follower nya di Instagram, yang menyebutnya tidak peduli banjir dan lebih asyik bermain Instagram. Kekesalan itu diungkap Ibu Ani saat berbicara di depan Rapat Paripurna Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB).

"Contoh kemarin, saya jengkel, ada yang nulis, Ibu ini banjir gitu kok main instagram, kan kesel saya jadinya, seolah tidak mengurusi banjir," kata Ibu Ani. "Tapi saya tidak mengharapkan seperti itu, tapi saya jengkel," ceritanya di depan istri para Menteri.

"Follower saya 246 ribu, cukup banyak sekali, di-upload jadi banyak dibaca, kalau ramai-ramai sedikit, menambah follower lebih banyak lagi," ujar Ibu Ani. "Ibu Jokowi dan Ibu Ahok kemana ya, kok saya yang dimarahi," tambahnya. Menurutnya, dirinya bermain Instagram di saat libur.

Kemudian, soal bencana kan memang tidak ada menghendaki. "Bencana bukan hanya milik Indonesia, tapi beberapa lain juga terkena bencana," ungkap Bu Ani. Dicontohkanlah beberapa peristiwa bencana yang terjadi di Filipina, Austraiia hingga di Inggris dan Amerika Serikat.

Soal Instagram Ibu Negara memang jadi fenomena sendiri. Beberapa kali isu mencuat dan menjadi agak panas karena beberapa komentar yang menyentil keluar Presiden SBY, seperti Eddie Bhaskoro atau Ibas yang selalu di foto dengan baju lengan panjang maupun ketika SBY sekeluarga berbusana Batik saat berada di pinggir Pantai di kampung halaman SBY, Pacitan.