Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

IM3 SMS Suka-Suka, Gratis SMS ke Semua Operator

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat menghidupkan kembali produk IM3. Brand yang dipakai untuk tarif murah ini meluncurkan program baru bernama "IM3 SMS Suka-Suka". Dan kali ini, menawarkan layanan SMS gratis lintas operator.

Dari laman resmi Indosat IM3, SMS gratis sesuka hati ini ke semua operator didapatkan dengan pemakaian minimal Rp. 250 dan sisa pulsa sebelum pemakaian Rp. 3.000. Selain SMS gratis, pengguna IM3 dapat juga menikmati telepon gratis selama 60 menit dengan mendaftar paket Ngobrol 24 Jam. Paket Ngobrol 24 Jam ini khusus hanya dapat dinikmati di IM3 SMS Suka-Suka.

Untuk dapat menikmati promo paket IM3 SMS Suka-Suka ini, pengguna diharus membeli dan mengaktifkan kartu IM3. Atau, bagi yang ingin pindah ke paket promo ini bisa dilakukan dengan cara ketik SMS SUKASUKA dan kirim ke 123. Bisa juga dengan menekan *123*300# lalu pilih Reg IM# SMs Suka-Suka.

""Selain itu, pengguna dapat juga akses gratis ke Facebook SMS, Twitter SMS dan download lagu selama sebulan. Namun begitu, ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Di antaranya adalah tarif internet Rp 1/kB (perhitungan tarif Internet tiap 50 KB), tarif SMS ke Semua Operator sebesar Rp 150/SMS kemudian syarat pulsa harus lebih besar dari Rp. 3.000 dihitung sejak sebelum pemakaian. Sehingga, jika pelanggan memiliki pulsa Rp. 5.000 kemudian melakukan pemakaian pulsa senilai Rp. 2.200 sehingga sisa pulsa Rp 2.800, maka pelanggan akan mendapatkan gratis SMS ke Semua Operator.

Sementara untuk tarif pindah paket ke IM3 SMS Suka-Suka adalah Rp. 2.000. Pemakaian Paket melalui registrasi seperti Ngobrol 24 Jam, Paket Data, SMS Konten dan lainnya serta SMS Internasional tidak dihitung sebagai pemakaian pulsa untuk mendapatkan GRATIS SMS ke semua operator. Gratis SMS ke semua operator juga berlaku untuk pemakaian pribadi/personal dan bukan untuk disalahgunakan seperti untuk pemakaian SMS broadcast dan sejenisnya. Indosat akan meng-block nomor yang melakukan penyalahgunaan SMS gratis ini.