Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Indocomtech 2014 Angkat Tema "Digital Lifestyle"

MAJALAH ICT – Jakarta. Pameran IT yang cukup besar di akhir tahun ini, Indocomtech, kembali digelar di Jakarta Conventon Center. Acara yang akan berlangsung hingga Minggu, 2 November 2014 mendatang ini merupakan acara yang ke-22 dimana pada perhelatan kali ini mengangkat tema "Digital Lifestyle". Melalui tema ini diharapkan para peserta pameran dapat menampilkan produk-produk yang sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Indocomtech 2014 digelar oleh Yayasan APKOMINDO Indonesia ini dikelola oleh PT Amara Pameran Internasional (API). Ketua APKOMINDO, Ir. G Hidayat Tjokrodjojo mengatakan pertumbuhan teknologi baik hardware maupun software di Indonesia saat ini telah meningkat tajam. "Para enterpreneur khususnya dibidang teknologi informasi juga meningkat dan media sosial yang menjadi bagian dari bisnis terus tumbuh," ungkap Hidayat.

Indocomtech 2014 diikuti kurang lebih 300 perusahaan dari bidang telekomunikasi, komputer, software, game, dan aksesori. Berbagai seminar dan kegiatan pendukung telah disiapkan seperti ‘Big Data Revolution & PC Industry Sunset or Matur? Hype or Reality”, ‘Digital Lifestyle by Kaskus’, ‘Citizen Journalistic Photo Competition’, ‘Oculus Rift Games’, ‘Games Competition’ dan kegiatan lainnya. Yang menarik, ada pula Gamer Village Digital Play Park yang disediakan untuk para gamer Tanah Air. Kehadirannya diharapkan mampu mengangkat perkembangan industri gaming di Indonesia, terutama permainan yang dibesut oleh anak bangsa sendiri.