Search
Jumat 19 Juli 2024
  • :
  • :

Indodana Finance Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Inklusi Keuangan Melalui Jakarta Fair Kemayoran 2024

MAJALAH ICT – Jakarta. Indodana Finance, platform layanan pembiayaan terkemuka di Indonesia, dengan bangga kembali ikut serta dalam perhelatan akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2024 yang akan berlangsung selama 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) merupakan pameran terbesar dan menjadi momen berkumpulnya warga Kota Jakarta dan sekitarnya untuk memeriahkan peringatan HUT ke-497 Kota Jakarta. Acara tahunan ini bertujuan untuk mendorong perkembangan produk-produk terbaik dalam negeri demi memajukan ekonomi nasional serta menjadi wadah bagi perusahaan untuk memperluas jangkauan mereka. Tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran mengangkat tema ‘Jakarta Fair Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional di Indonesia dan Mampu Bersaing di Pasar Dunia’.

Selaras dengan tujuan JFK, partisipasi Indodana Finance pada acara ini menunjukan komitmennya untuk terus berupaya menghadirkan solusi pembiayaan yang inovatif, nyaman, aman dan mendukung pertumbuhan ekonomi nasional, serta memperluas jangkauan layanan keuangan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Iwan Dewanto selaku Direktur PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance), menyatakan bahwa partisipasi Indodana Finance dalam JFK 2024 bertujuan untuk meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia melalui kemudahan akses layanan pembiayaan digital yang ditawarkan melalui layanan Indodana PayLater.

“Indodana Finance bangga bisa kembali ikut memeriahkan JFK 2024 untuk kali ketiga dengan mengangkat kampanye ‘Karnaval Belanja Indodana’. Tentunya, dengan keikutsertaan ini Kami berkomitmen untuk mempermudah para pengguna setia maupun baru Indodana Finance dalam memanfaatkan layanan Indodana PayLater di merchant – merchant rekanan kami yang ikut berpartisipasi pada acara ini. Langkah ini juga menjadi bentuk dukungan kami kepada para merchant rekanan yang menyediakan produk – produk unggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Iwan.

Selama JFK 2024, pengunjung dapat memanfaatkan layanan Indodana PayLater untuk berbelanja di rekanan merchant – merchant ternama seperti AQUA Japan, Blibli Store, Buccheri, Electronic City, Erafone, Gramedia, Hisense, iBox, LG Brand Shop, Matahari, Optik Melawai, Pacific, Samsung, Sharp, TOSHIBA, Urban Republic, dan Viar, serta banyak lainnya. Pengguna setia maupun pengguna baru dapat memanfaatkan promo cicilan 0% dengan berbelanja di merchant – merchant tersebut.

Indodana Finance juga menyiapkan berbagai kegiatan seru di booth yang terletak di Hall A Nomor 32, dengan beragam aktivitas menarik. Pengunjung yang menggunakan Indodana Finance berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan berpartisipasi dalam mini games.

Indodana Finance melalui layanan Indodana PayLater memberikan keamanan dan kenyamanan pengguna dalam bertransaksi. Indodana terus berkomitmen untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia dan telah bekerja sama dengan lebih dari 30.000 merchant offline dan online dari berbagai sektor, termasuk gaya hidup, fashion, kebutuhan sehari-hari, elektronik, gadget, furniture, hingga transportasi.