Search
Rabu 22 Mei 2024
  • :
  • :

Indonesia ICT Institute Bersama iTrain Kembali Gelar Pelatihan Aplikasi Berbasis Android

MAJALAH ICT – Jakarta. Perkembangan aplikasi dan konten berbasis iOS dan Android kian hari terasa makin mewabah. Hampir semua aplikasi dan konten yang tadinya hanya untuk digunakan di PC atau dibuka lewat situs tertentu, kini dirasa perlu dihadirkan dalam ponsel maupun tablet berbasis sistem operasi iOS dan Android, termasuk di Indonesia.

Namun sayangnya, hingga saat ini, belum ada pelatihan yang memadai untuk bagaimana membuat aplikasi dan konten berbasis iOs dan Android. Untuk itu, Indonesia ICT Institute, sebagai lembaga yang juga memiliki misi bagaimana memberikan pemberdayaan terhadap masyarakat Indonesia akan pemanfaatan teknologi terkini, bersama iTrain menyelenggarakan pelatihan untuk mengenal dan membuat aplikasi serta konte berbasis iOS dan Android.

Untuk Android, pelatihan akan digelar pada 29 september – 3 Oktober 2014 serta 1-5 Desember 2014. Sementara untuk iOS Development, pelatihan agar diberikan pada 25-29 Agustus 2014, kemudian juga 3-7 November 2014. Mengingat tempat yang terbatas, pelatihan akan bersifat fisrt come first serve.

Pelatihan akan dilakukan di Gedung Ciputra World, Jl. Dr. Satrio Jakarta. Untuk pelatihan selama dua hari untuk kelas Essential, tiap peserta dikenakan biaya kontribusi sebesar Rp. 2,5 juta. Sementara untuk pelatihan intermediate level akan dikenakan biaya Rp. 3,5 juta.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi melalui email ke training@majalahict.com atau klik di sini.