Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Indosat Ajak Komunitasnya Hang Out Bareng JKT48

MAJALAH ICT – Jakarta. Memberikan apresiasi kepada anggota Komunitas FansClub JKT48 sekaligus memanfaatkan momen libur akhir tahun, Indosat mengajak 50 anggota terbaik untuk hangout seharian bersama personel JKT48. Ke 50 anggota ini mendapat kesempatan untuk makan siang, meet & greet dan berfoto bersama personel JKT48, yang kemudian dilanjutkan dengan Nonton Film terbaru box office ditutup dengan Dinner dan Nonton langsung Konser Teater JKT48 di Teater JKT48 FX.

50 anggota Komunitas FansClub JKT48 ini merupakan anggota yang terpilih dari 15.000 member komunitas JKT48 nasional, yang diseleksi dengan melihat reload dari masing-masing  anggota mulai bulan Juni sampai November 2013 dan mereka adalah anggota dengan reload tertinggi dari seluruh Indonesia.

Menurut Agus NurudinGroup Head National Channel Management Indosat, program apresiasi ini merupakan salah satu komitmen kami bagi para member komunitas JKT48 terbaik dari seluruh Indonesia, sambil memanfaatkan liburan seru bersama IM3. "JKT48 dipilih selain karena sebagai Brand Ambassador Indosat IM3 juga mempunyai banyak fans yang sangat loyal. Program apresiasi dan retensi semacam ini rutin diberikan Indosat sebagai bentuk penghargaan atas loyalitas para anggota komunitas dalam menggunakan produk Indosat," jelas Agus.

ditambahkan Agus, dengan program apresiasi ini diharapkan para anggota komunitas semaki setia dan terus menggunakan produk Indosat serta menjadi word of mouthdalam mempromosikan produk dan layanan Indosat.

Komunitas JKT48 merupakan bagian dari anggota komunitas Sahabat IM3 yaitu  komunitas anak muda di sekolah-sekolah yang saat ini sudah berjumlah belasan ribu komunitas sekolah yang tersebar di seluruh Indonesia. Para siswa yang tergabung dalam komunitas Sahabat IM3 ini akan menikmati berbagai keuntungan diantaranya tarif telepon dan SMS murah ke sesama teman sekolahnya dalam satu komunitas. Selain itu indosat juga bekerjasama dengan sekolah untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dengan pemberian sarana mengajar ke sekolah seperti akses internet, super WiFi, fingerprint, mendukung kegiatan sekolah seperti pentas seni serta aktifitas lain yang berguna bagi sekolah.