Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Indosat Dukung Kehadiran DC United di Indonesia

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat berkomitmen mendukung perkembangan olah raga sepakbola di tanah air, salah satunya dengan turut berpartisipasi penuh dalam rangkaian DC United Indonesia Tour 2013. Division Head Community Management Indosat, Benny Hutagalung mengatakan, Indosat sangat bangga menjadi salah satu sponsor dan mendukung penuh rangkaian acara DC United Indonesia Tour 2013. DC Unites merupakan salah satu klub sepak bola terbaik di Major League Socces (MLS) yang telah mememangkan berbagai kejuaraan, baik di lokal Amerika maupun internasional. 

Menurut Benny, hal ini sejalan dengan komitmen Indosat yang terus mendukung dunia sepakbola di Indonesia dengan menyediakan layanan yang semakin menyasar pada kebutuhan khusus suatu komunitas, termasuk kecintaan mereka terhadap klub sepak bola lokal yang dibanggakan.

"Kami harap adanya event ini dapat meningkatkan semangat pemain juga antusiasme masyarakat Indonesia dalam mengembangkan olah raga sepak bola di Indonesia," katanya dalam siaran persnya, Kamis malam. Dalam rangkaian DC United Indonesia Tour 2013, anggota Indosat Community akan diberi kesempatan untuk mengikuti acara coaching clinic bersama seluruh pemain DC United di Jakarta.

Seluruh pemain dan juga peserta terlihat begitu semangat, antusias dan penuh sportifitas. "Acara coaching clinic ini sebagai bentuk apresiasi Indosat bagi anggota komunitas pencinta sepak bola. Diharapkan coaching clinic ini menjadi pengalaman berharga dan bermanfaat bagi anggota Sport Community Indosat," tambahnya.

Setelah 4 Desember lalu mengadakan Coaching Clinci di Jakarta, kemarin bertanding dengan PERSIB Bandung, DC United menyisikan pertandingan menghadapi AREMA di Stadion Kanjiuruhan-Malang, besok, 8 Desember. pukul 19.00 WIB.