Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Indosat Hadirkan Berbagai Layanan Bagi Pelanggan di Indonesia Cellular Show 2014

MAJALAH ICT – Jakarta. Event tahunan Indonesia Cellular Show (ICS) dan Festival Komputer Indonesia (FKI) 2014 mulai 4 – 8 Juni 2014 kembali digelar. Memahami kebutuhan layanan komunikasi pelanggan, Indosat kembali hadir dengan menawarkan berbagai layanan terdepan baik bagi pelanggan retail dan korporat selama pameran berlangsung di booth yang berlokasi di Cendrawasih Room – JCC Senayan.

"Indosat hadir di ajang pameran telekomunikasi terbesar di Indonesia ini dengan berbagai layanan baik retail maupun korporat untuk  memberikan solusi telekomunikasi lengkap bagi seluruh segmen pelanggannya. Melalui berbagai program dan paket menarik yang kami hadirkan di ajang ICS dan FKI 2014 ini memberikan pengalaman terbaik dan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati berbagai layanan komunikasi  sebagai wujud komitmen kami menerapkan strategi customer focused, dimana pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami," ungkap Loong Tuck Weng, Chief Marketing Officer Indosat.

""Dalam ajang ini, Indosat  menyediakan berbagai layanan dan produk antara lain berupa bundling smartphone serba Rp. 999 ribu dengan membeli paket data 150.000 (internet 20 GB selama 12 bulan). Kemudian ada juga gratis Paket Data 10GB selama 6 bulan bisa bawa pulang BlackBerry Z3 Jakarta Edition seharga Rp. 1.999.000. Indosat juga menawarkan paket data Rp.150.000 dengan keuntungan internet 20GB selama 12 bulan mendapatkan GRATIS Dongle Huawei, berlangganan paket data Rp.300.000 dengan keuntungan internet 18GB selama 6 bulan mendapatkan GRATIS MiFi Huawei.

Untuk mengoptimalkan penggunaan smartphone, di lokasi Bazaar Gadget, pelanggan  bisa membeli Kartu Perdana Super Data khusus untuk pengguna Internet, kartu dengan masa aktif 3 bulan dengan kuota Internet 3 GB tanpa batasan waktu (time band) plus Gratis Super WiFi di ribuan lokasi dan Gratis BBM, dimana Kartu Perdana tersebut bisa dibeli dengan harga promo Rp. 36.000. Dan untuk pelanggan IM3, Mentari atau Matrix bisa juga berlangganan paket Super Internet 8GB untuk internetan siang dan malam seharga Rp. 29.900/30 hari dengan cara ketik *123# lalu pilih Super Internet. 

Indosat menggandeng partner ATPM seperti Sony, Samsung, BlackBerry, Sony, Nokia, Polytron, Acer, LG serta distributor TRIO, Erajaya dan SCM yang mensupport bazaar gadget ini. Pembelian handset di booth Indosat juga bisa mendapatkan gratis data sampai 10GB untuk 6 bulan. 

Sementara itu, dengan implementasi  modernisasi jaringan, Indosat  mengajak pelanggannya khususnya para pecinta bola dalam meramaikan tahun bola untuk menikmati layanan  Genflix  dengan berlangganan VAS HiperBOLA, caranya tekan *465# . Dengan jaringan terbaik Indosat hingga 42Mbps terluas dan stabil, pelanggan dapat  merasakan pengalaman nonton bola live streaming pertandingan BPL dan liga pertandingan yang lain di layar handphone dengan lebih lancar, men-download berbagai file dengan lebih cepat, akses ke youtube untuk menikmati video klip tanpa terputus-putus (buffering) dan pengalaman-pengalaman mengakses internet lainnya.  

Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan Starter Pack HiperBola yang memberikan keuntunganGRATIS 8 Jam Nelpon, GRATIS 8 Jam SMS dan GRATIS 8 Jam Internetan setiap hari. Pelanggan juga memiliki kesempatan untuk bisa nonton bola langsung di Spanyol, Inggris, Perancis dan Brazil, Bandung (Persib) dan Malang (Arema) melalui mekanisme pengumpulan E-Kupon.

Sebagai apresiasi kepada pelanggan, Indosat juga mengadakan undian berhadiah di booth Indosat bagi pelanggan yang  melakukan aktifasi dan transaksi pembelian. Pelanggan  berkesempatan mendapatkan kupon undian yang diundi langsung dilokasi booth dengan hadiah menarik seperti motor sport dan puluhan gadget smartphone.