Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Indosat Hadirkan Jaringan Baru yang Cepat dan Stabil di 4 Kota

MAJALAH ICT – Jakarta. Memenuhi kebutuhan pelanggan akan Akses Internet Super Cepat dan stabil, kini jaringan baru Indosat hadir di 4 kota besar Indonesia yaitu Padang, Mataram, Palembang dan Manado setelah sebelumnya hadir di Pekanbaru. Dengan jaringan baru ini diharapkan akan memberikan kenyamanan sekaligus memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dalam menikmati layanan data/internet yang cepat dan stabil dari Indosat.

Hadirnya jaringan baru Indosat di 4 kota ini merupakan bagian dari program Modernisasi Jaringan secara nasional, yang akan memberikan pengalaman mengakses data/internet dengan kualitas sinyal yang jauh lebih kuat, serta menjangkau pelanggan di area-area yang sebelumnya belum terjangkau seperti didalam rumah, gedung, atau di daerah blank spot. Untuk lebih dapat memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya dalam merasakan kualitas jaringan baru ini, Indosat juga menghadirkan paket layanannya yaitu Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30.

Memahami kebutuhan akan internet cepat, Indosat menghadirkan Kartu Perdana khusus untuk pengguna Internet, yaitu Mentari Super Data 3GB langsung aktif selama 90 hari tanpa batasan waktu (time band), dengan kuota 3GB. Kartu Mentari Super Data 3 GB ini bisa digunakan juga untuk nelpon, SMS dan membeli paket Super Internet dan BlackBerry. Selama kartu aktif bisa juga membeli Kuota Extra hingga 1.5 GB dengan cara tekan *123# lalu pilih Super Internet, atau melalui aplikasi INSTANT dengan akses http://instant.indosat.com. Aplikasi Indosat Assistant dapat di download di Google Play, Windows Phone Store, Blackberry App World dan iOS Apps Store.

Untuk menikmati jaringan baru Indosat yang cepat dan stabil ini Indosat juga menghadirkan IM3 Gratis 30 yang memberikan secara LANGSUNG Gratis Nelpon 30 menit ke Sesama Indosat, Gratis 30 SMS ke Semua Operator, serta Gratis Internet 30 MB yang dapat di nikmati pelanggan Setiap Hari. GRATIS Nelpon dan GRATIS SMS dapat dinikmati pelanggan selama 24 Jam setiap hari dan Gratis Internet berlaku hingga jam 5 sore setiap harinya. Cukup dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana IM3, pelanggan akan langsung mendapatkan Gratis tersebut setiap harinya.

"Dengan diimplementasikannya modernisasi jaringan baru Indosat sebagai bagian dari program nasional, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan akses internet super cepat dan stabil kota Padang, Palembang, Mataram dan Manado. Ditambah dengan promo Mentari Super Data 3GB dan IM3 Gratis 30 sekaligus memberikan best user experience menggunakan semua layanan Indosat untuk telekomunikasi mereka baik nelpon, SMS dan internet" demikian disampaikan Joy Wahjudi, Director and Chief Sales & Distribution Officer Indosat.

Memberikan best user experience bagi pelanggan dalam menggunakan akses internet, Indosat juga mengadakan kegiatan digital activation melalui kompetisi Tabu Challenge menggunakan hastag #iwantitnow. Melalui tantangan Tabu Challenge ini peserta dapat membuktikan secara langsung kehandalan kualitas jaringan Indosat yang sudah di modernisasi.