Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

Indosat Perhatikan Pelanggan Perempuan Melalui Inspera

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Indosat Tbk berkomitmen untuk memberikan perhatian terhadap pelanggan perempuan melalui Inspera yang bermakna Inspirasi Perempuan Indonesia. Demikian disampaikan President Director & CEO Indosat Alexander Rusli.

"Indosat menyadari peran perempuan yang sangat penting dalam keluarga dan komunitas, dan kami sudah melaksanakan berbagai program dukungan ICT dalam berbagai layanan telekomunikasi," kata Alex. Dukungan itu termasuk acara APEC Women and Economis Forum di Bali dimana diangkat tema "Start Up Your Dream Into Action" yang dihadiri berbagai kalangan seperti pengusaha perempuan, komunitas perempuan, para pemenang Indonesia Womenpreneur Competition (IWC) dan celebrity internasional Kimora Lee Simmons.

""Dijelaskan Alex, Inspera merupakan komitmen Indosat untuk meningkatkan kualitas hidup perempuan Indonesia melalui dukungan layanan telekomunikasi dan program komunitas yang berkelanjutan. Komitmen tersebut telah dan akan diwujudkan baik melalui program layanan komersial maupun program CSR. 

Program lain yang juga sudah dilakukan antara lain mendukung kegiatan komunitas perempuan, menyelenggarakan program sharing session tentang perempuan dan wirausaha melalui seminar, digital media dan expo, serta berbagai ajang kompetisi dan penghargaan khusus untuk perempuan Indonesia.

Inisiatif yang juga sudah dilakukan Indosat adalah dengan telah ditandatanganinya MOU dengan Bank BTPN untuk memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan seluler (Dompetku) bagi segmen perempuan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *