Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Indosat Promosikan "Beli 1 Gratis 1" Tiket Masuk Ancol dan Dufan

MAJALAH ICT – Jakarta. Bagi Anda pelanggan Indosat, ada tawaran menarik dari Indosat, yaitu program promosi beli 1 gratis 1 tiket untuk masuk Ancol maupun Dunia Fantasi. Promosi Buy 1 Get 1 free masuk  Ancol ini berlaku untuk masuk ke Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudera Ancol ataupun Dunia Fantasi.

Bagaimana mendapatkannya? Pengguna Indosat atau IM3 akan menerima SMS berisi informasi program "Buy 1 Get 1 Tiket Ancol". Setelah itu, simpan SMS tersebut. Tunjukkan SMS promo Indosat tersebut pada petugas yang berjaga di pintu masuk atau penjaga tiket. SMS Promosi ini hanya berlaku setelah Anda membeli 1 tiket masuk Dufan terlebih dahulu.  Promosi Indosat ini hanya berlaku untuk 1 kali transaksi dan petugas langsung menghapus SMS tersebut setelah memberikan tiket gratis.

Program ini dapat dinikmati selama masa periode promosi, yaitu dari tanggal 1 April hingga 30 April 2013. Namun juga diingatkan agar masyarakat berhati-hati dengan penipuan, karena pengirimnya adalah "Indosat" dengan huruf kapital, bukan nomor telepon/ nomor ponsel. Dan tentunya, tidak ada pungutan biaya apapun dari promosi ini.