Search
Senin 15 Juli 2024
  • :
  • :

Indosat Raih Perhargaan dari MarkPlus dan Gadget+

MAJALAH ICT- Jakarta. Selain terpilih sebagai salah satu dari 30 Emiten dengan skor Corporate Governance (CG) tertinggi tahun 2013, yang diberikan oleh Indonesian Institute for Corporate Directorship (IICD), Indosat juga meraih penghargaan lain. Perhargaan tersebut diberikan MarkPlus Insight yang bekerjasama dengan majalah Marketeers serta

Dari MarkPlus Insight yang bekerja sama dengan majalah Marketeers, Indosat mendapat penghargaan di kategori operator selular sebagai Service-to-Care Champion 2013. Sementara dari ajang Gadget+ Award 2013, tdak tanggung-tanggung, Indosat menyabet lima penghargaan , yaitu sebagai Best GSM Provider, Best Campaign for GSM Provider, Best Advertising for GSM Provider, Most Innovative GSM Provider dan Best Bundling Promotion.

Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer menyambut gembira penghargaan yang didapat Indosat tersebut, apalagi sampai enam penghargaan. "Penghargaan ini tak lepas dari dukungan masyarakat utamanya para pelanggan setia yang telah merasakan langsung layanan terbaik serta pengalaman dalam menggunakan produk yang kami tawarkan. Penghargaan ini menjadi motivator kami untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan, mengembangkan produk-produk yang inovatif untuk memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh pelanggan kami,” sambut Erik. 

Tidak cukup berpuas di situ, menurut Erik, Indosat akan terus memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Untuk menerima keluhan, pertanyaan dari pelanggan, Indosat menyediakan layanan customer service yang bisa dihubungi melalui PSTN (021 5438 8888, 021 3000 3000, 021 3011 1111), atau 111 (Matrix & StarOne (free)), 100 (Mentari & IM3,  tarif Rp. 400/call), 222 (Mentari, free) dan Fax (021 5449501–06). Indosat juga memiliki akun twitter di @indosatcare dan wadah untuk bicara mengenai trend gadget terkini, teknologi internet, perkembangan OS handset, berbagai solusi dan pengalaman seputar penggunaan produk dan layanan Indosat melalui “Forum Ngobrol Bareng”.