Search
Sabtu 13 Juli 2024
  • :
  • :

Indosat Sponsori Arema untuk 3 Tahun

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah menjalin kerja sama dengan Persib Bandung, Indosat juga merangkul Arema Cronous. Arema akan disponsori Indosat hingga tiga tahun ke depan. Kabar itu disampaikan oleh Media Officer Arema Cronous, Sudarmaji.

Menurut Sudarmaji, Indosat bakal menggelontorkan Rp. 2 miliar untuk Singo Edan. Sudarmaji mengatakan, kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi di Indonesia itu diharapkan menjadi momentum kebangkitan Arema di hari jadinya yang ke-26, 13 Agustus mendatang. 

Dengan adanya sponsor baru, diharapkan pemain Arema makin bersemangat menjalani kompetisi sepak bola di tanah air ini. "Kami mendapat sponsor baru untuk musim depan. Dengan adanya sponsor baru, saya berharap para pemain bisa membuat Arema menjadi tambah kuat dan berprestasi," ujar Sudarmaji.

Ditambahkan Sudarmaji, kerja sama ini telah diresmikan oleh pihak Arema dan Indosat. "Semoga kerja sama dengan Indosat ini menjadi kado manis menjelang hari ulang tahun Arema dan bisa menjadi pemacu semangat para pemain," harap Sudarmaji.