Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Indosat Tahun Depan Ganti Nama Jadi Ooredoo

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah sempat tertahan satu tahun, Indosat akhirnya akan berganti nama menjadi Ooredoo tahun depan. Perubahan ini menyusul perubahan nama Qatar Telecom menjadi Ooredoo dan akan dapat dikenali anak-anak perusahaan Ooreddo di berbagai negara.

Demikian disampaikan CEO Ooredoo Nasser Maraih. Menurut Nasser, perubahan nama terhadap Indosat bukan merupakan perubahan spesial karena semua perusahaan yang diakuisisi dan menjadi bagian dari grup Ooredoo kini smeua bernama Ooredoo. Tujuan mengganti nama berbagai operator seluler di beberapa negara dengan brand Ooredoo menurutnya adalah agar perusahaan bisa lebih dikenali di semua negara.

Selain itu, Nasser mengungkapkan bahwa perubahan menjaid Ooredoo juga untuk menghemat pengeluaran perusahaan dari segi marketing dan promosi. "Banyak alasan mengapa kami mengganti nama dengan brand Ooredoo, salah satunya adalah bisa menghemat pengeluaran untuk kegiatan marketing dan promosi," katanya.

Hanya saja, ditandaskan Nasser, perubahan nama Indosat maish dalam tahap pembicaraan. Dan perubahan, katanya, tergantung kesiapan Indosat itu sendiri dan dinamika industri telekomunikasi di sini. "Untuk Indosat, saat ini sedang dalam tahap pembicaraan. Waktunya belum ditentukan, namun kemungkinan rencana tersebut baru akan dijalankan tahun depan tergantung pada kesiapan dari semua pihak karena harus didiskusikan secara matang," pungkasnya.