Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Indosat Tak Mau Ketinggalan Tawarkan Pula Streaming Piala Dunia 2014

MAJALAH ICT – Jakarta. Ketika beberapa penyelenggara telekomunikasi lain menawarkan layanan streaming untuk menonton Piala Dunia 2014, Indosat tak mau ketinggalan. Bekerjasama dengan PT. Bhakti Artha Persada, Indosat menghadirkan layanan live streaming Piala Dunia 2014 untuk pelanggan setianya dan masyarakat Indonesia. Indosat melalui aplikasi DOMIKADO dari PT. Bhakti Artha Persada siap untuk memberikan layanan live streaming pertandingan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung sejak tanggal 12 Juni hingga 10 Juli 2014.

Dengan kerjasama ini, Indosat memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam menikmati live streaming Piala Dunia melalui melalui UMB *123*888*3# dengan beberapa pilihan paket menarik yaitu harian (Rp.5.000,-), mingguan (Rp.25.000,-) maupun bulanan (Rp.75.000,-), pemberlakuan tarif internet berlaku normal. Didukung dengan layanan Super Internet 42 Mbps+ dan unlimited Super WiFi, semakin memungkinkan pelanggan Indosat di seluruh Indonesia yang menggunakan smartphone mobile untuk menikmati layanan sepak bola piala dunia 2014 melalui live streaming dimanapun mereka berada.

"Kami hadirkan Program Piala Dunia 2014 yang akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan, unik dan menarik melalui live streaming sehingga dapat dinikmati dimana saja pelanggan berada. Kami berharap seluruh pelanggan Indosat yang haus dengan sepak bola dapat mewujudkan keinginannya untuk dapat menikmati setiap pertandingan di pesta Sepak Bola Piala Dunia 2014 dengan dapat melakukan akses melalui smart phone mobile di manapun dengan harga terjangkau," sambut Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat.

"Kemitraan kami bersama Indosat akan semakin mempermudah para pecinta bola tanah air mendapatkan informasi paling update seputar Piala Dunia mendatang. Melalui fitur-fitur unik dan menarik yang kami tawarkan seperti Live Streaming tanpa batas, Video on Demand, Top News dan Statistic terbaru dari setiap pertandingan, kini penikmat konten bola tidak perlu takut ketinggalan berita Piala Dunia, karena konten kami selalu diupdate 24/7. Aplikasi DOMIKADO sudah tersedia di berbagai application store seperti Apple App Store, Google Play Store, BlackBerry World dan juga Nokia Store," ujar Faizal Adiputra, Managing Director, PT. Bhakti Artha Persada.