Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Indosat Tawaran Akses Kakao Talk Gratis

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat menawarkan akses Kakao Talk gratis dalam program Kakao Talk Free Access. Dalam program ini, maka akses Kakao Talk sebesar 25MB bisa didapatkan secara gratis tanpa memotong kuota pelanggan yang sudah teregistrasi pada paket tertentu. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Indosat baik prabayar, hybrid, maupun paskabayar. Pada program ini pelanggan tidak diharuskan untuk meregistrasi apapun. 

""Adapun fitur-fitur Kakao Talk Free Access untuk 25 MB meliputi: Free Talk, Free Chat, Free Games, Free Stickers, Free Themes, Free Emoticons dan Free kirim gambar , Voice Note dan Video.

Adapun mekanisme adalah pelanggan akan dikenakan tarif regular pada saat kuota gratis sebesar 25MB tersebut habis. Program ini berlaku untuk pelanggan 2G maupun pelanggan 3G.

Untuk mendapatkan gratis akses Kakao Talk ini, pelanggan tidak diharuskan untuk mendaftar ke dalam paket tertentu, atau dengan kata lain seluruh pelanggan baik pelanggan baru maupun existing dapat menikmati program ini secara gratis.