Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Indosat Tawarkan Diskon Tunai Hingga 3 Juta untuk Pembelian iPhone 5S dan 5C

MAJALAH ICT – Jakarta. Penantian masyarakat Indonesia akan kehadiran gadget yang mumpuni dan sesuai dengan gaya hidup, pada awal tahun ini terpenuhi dengan diluncurkannya paket bundling Indosat bersama Apple  yang memberikan Paket Super Offer iPhone 5S dan iPhone 5C dengan Indosat Mentari. Ditambah dengan adanya layanan Super Internet dan Super WiFi akan semakin melengkapi keinginan masyarakat khususnya pelanggan Indosat untuk menggunakan iPhoneterbaru tersebut dengan optimal. 

Indosat sebagai operator yang selalu berusaha memberikan user-experience terbaik bagi para pelanggannya menyediakan Paket Super Offer iPhone5S dan iPhone 5C dengan memberikan diskon menarik sampai dengan Rp. 3 juta, Super Data hingga 96GB dan Unlimited Super WiFi sebagai  bentuk komitmen Indosat untuk selalu memuaskan pelanggan yang menginginkan layanan super lengkap dari Indosat.

Selain itu pelanggan akan dimudahkan dengan pilihan paket sesuai kebutuhan. Tersedia dalam dua pilihan, paket prabayar dan pascabayar. Untuk paket pascabayar Indosat menggunakan kartu Matrix, yang memberikan kenyamanan dan keleluasaan dalam mengoptimalkan iPhone 5S dan 5C. Biaya berlangganan per bulan adalah Rp. 58 ribu dengan kuota 96 GB. Sementara untuk paket prabayar Indosat menggunakan kartu Mentari, dimana untuk prepaid 12 bulan membayar Rp. 149 ribu dan pre paid 6 bulan membayar Rp. 99 ribu. Total kuota internet keduanya adalah 9,6 GB. BBM dan akses Path digratiskan oleh Indosat untuk kartu prabayar. 

Untuk pernagkat iPhone 5S Indosat, tersedia mulai dari Rp 10,49juta untuk tipe 16 GB. Sementara  untuk iPhone 5C tersedia mulai dari Rp.8,699 juta untuk tipe 16 GB. Ketersediaan iPhone 5S dan 5C Indosat ditawarkan dengan Paket Pascabayar dan Prabayar dengan penawaran paling menarik di Oke Shop di Pacific Place.

Penawaran menarik juga bisa didapat di Oke Shop Grand Indonesia dan Global Teleshop di Plaza Indonesia, Gandaria City dan Central park dari tanggal 25 – 26 Januari 2014.  Selain itu pelanggan juga dapat melakukan pembelian melalui online shop. 

Division Head Device Management, Indosat,  Muhammad Faried Ismunandar mengatakan “Paket Super Offer  iPhone 5S dan 5C dari Indosat lebih menarik karena kami memberikan diskon tunai sampai dengan Rp.3 juta dan layanan data hingga 96GB. Kami harapkan Paket Super Offer iPhone 5S dan 5C  ini dapat  memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone premium dengan layanan berkualitas jaringan Indosat SuperWiFi yang dapat dinikmati dengan lebih mudah dan terjangkau melalui berbagai paket menarik yang kami tawarkan.”

Dengan didukung jaringan terbaik untuk iPhone 5S dan 5C, serta sejalan dengan modernisasi jaringan yg dilakukan Indosat, pelanggan dapat menikmati Layanan Data Indosat Super Wi-Fi yang merupakan layanan internet Unlimited dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang sudah mendukung teknologi EAP-SIM(Extensible Authentication Protocol – SIM) sehingga pelanggan tidak perlu mengisi username & password (Seamless) ketika akan terhubung ke jaringan SuperWiFi namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.