Search
Kamis 29 Juli 2021
  • :
  • :

Indosat Tawarkan IM3 Play, Gratis Telepon, SMS dan Internet Tanpa Syarat

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat meluncurkan program terbaru IM3 Play yang memberikan penawaran sejumlah keuntungan menarik untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi anak muda. IM3 Play menawarkan keuntungan gratis social media dan chatting 4,8 GB/bulan. Selain itu, ada pula gratis ratusan menit nelepon dan ribuan SMS ke semua operator.

Menurut Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, melalui program IM3 play ini, pihaknya berharap dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi para anak muda, baik nelepon, SMS, maupun layanan data yang semakin meningkat. "Merupakan komitmen kami dalam memberikan user experience terbaik melalui inovasi layanan untuk memudahkan komunikasi pelanggan khususnya di segmen ini untuk selalu terus terhubung dengan teman-temannya melalui social media dan chatting," papar Fadzri.

Menurut Fadzri, program IM3 Play gratis ratusan menit nelepon dan gratis ribuan SMS ke semua operator dapat dinikmati dengan cukup menelepon selama 1 menit atau mengirim 1-4 SMS berbayar. Selain itu, pelanggan juga tetap dapat menikmati internetan gratis hingga10 MB per hari untuk akses social media dan chatting secara langsung dan tanpa syarat.

Ditambahkannya, untuk aktivasi pertama pelanggan akan menikmati benefit gratis ratusan menit menelepon dan gratis ribuan SMS ke semua operator. Jika ingin menikmati benefit lainnya yaitu gratis social media dan chatting 4.8 GB/bulan tanpa syarat, lanjutnya, pelanggan cukup menekan *123*300#. Program IM3 Play ini dapat digunakan untuk akses, seperti ke Line, KakaoTalk, WeChat, WhatsApp, Facebook, Twitter, Facebook Messenger dan Yahoo! Messenger. Selain itu, katanya, pelanggan juga tetap dapat menikmati gratis ratusan menit nelepon setelah pemakaian 1 menit dan gratis ratusan SMS ke semua operator setelah mengirim 5 SMS berbayar.

"Program tersebut bisa dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3. Atau, bagi pelanggan lama cukup dengan menekan *123*300#. Indosat IM3 sebagai brand-nya anak muda dengan berbagai keunggulan dan inovasi, menyediakan tidak hanya layanan voice dan SMS, tetapi juga layanan data untuk social network sebagai kebutuhan telekomunikasi saat ini," pungkas Fadzri.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *