Search
Minggu 14 April 2024
  • :
  • :

Indosat Tawarkan Mentari Aura

MAJALAH ICT – Jakarta. PT Indosat Tbk. (Indosat) meluncurkan program baru yang dirancang bagi perempuan yang aktif bersosialisasi, dengan nama Mentari Aura. Menurut Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, Indosat Mentari Aura dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi kaum wanita Indonesia mulai dari karyawati, wirausahawati hingga ibu rumah tangga.

"Indosat Mentari Aura menawarkan solusi  yang sangat lengkap, tidak hanya telpon, SMS dan akses sepuasnya ke sosial media, tapi pelanggan dapat menikmati akses ke berbagai konten wanita guna menambah wawasan, pengetahuan dan membuka peluang usaha," ungkap Erik. Menurut Erik, paket Indosat Mentari Aura sudah termasuk layanan telepon gratis ke empat nomor keluarga dan teman selama 24 jam nonstop, akses gratis ke Facebook, Twitter dan situs web perempuan seperti PinkEmma.com dan Fimela.com.

Dijelaskan Erik, bagi pengguna Indosat lama yang ingin pindah paket ke Mentari Aura tinggal menekan *123*400#, lalu memilih menu pindah paket. Setelah itu, pelanggan harus mengisi ulang pulsa minimal Rp10 ribu. 

Erik menambahkan, berbagai layanan gratis itu berlaku selama 30 hari dan dapat diakses melalui *123*400#. "Layanan gratis dapat digunakan oleh pelanggan baru dan lama, baik dari IM3 maupun Mentari," kata Erik.