Search
Kamis 30 Mei 2024
  • :
  • :

Indosat Tunjuk Ogilvy and Mather Indonesia Sebagai Marketing Agency yang Baru

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah menjalani proses tahapan pemilihan agency yang sangat kompetitif sejak Agustus 2014 lalu, pada hari ini, Indosat mengumumkan terpilihnya Ogilvy and Mather Indonesia sebagai creative agency PT Indosat TBK yang akan bekerjasama dengan Indosat untuk memperkuat eksistensi produk-produk Indosat melalui konsep komunikasi komersial yang terintegrasi sejalan dengan kebutuhan pasar sesuai dengan segment yang dituju.

Ogilvy and Mather Indonesia menggantikan JWT Indonesia (Wira Pamungkas Pariwara) yang telah berakhir masa kontrak kerjanya, setelah menjalin kerjasama yang baik dalam kurun waktu 4 tahun terakhir dengan Indosat."

Kami mengucapkan terima kasih kepada JWT Indonesia yang telah bekerjasama dengan baik membantu membuat brand Indosat tetap menjadi pilihan masyarakat. Kami juga mengucapkan selamat kepada Ogily and Mather Indonesia sebagai partner kami yang baru. Semoga kerjasama ini dapat memberikan refreshment dan nuansa baru untuk lebih memperkuat brand Indosat.” Demikian disampaikan Chief Marketing Officer Indosat, Loong Tuck Weng.

Indosat sebagai salah satu operator terkemuka di Indonesia senantiasa terus berkomitmen untuk menghadirkan layanan telekomunikasi yang inovatif dan berkualitas bagi masyarakat guna mendukung kemajuan dan masa depan Indonesia.