Search
Selasa 16 April 2024
  • :
  • :

Indosat Voucher Isi Ulang Elektronik nominal Rp 12.000

MAJALAH ICT – Jakarta. Indosat menghadirkan voucher isi ulang dengan nominal Rp 12.000 bagi semua pelanggan prabayar Indosat (IM3 dan Mentari). Isi ulang ini dikeluarkan karena melihat kebiasaan pelanggan yang melakukan pengisian pulsa dengan nominal kecil namun rutin. Sehingga, Indosat pun berinisiatif meluncurkan voucher elektronik prabayar Rp 12 ribu dengan masa berlaku selama 18 hari.

Menurut Group Head Product dan Marketing Support Indosat Soemantri Joko Yuwono, 90% dari pelanggan Indosat melakukan pengisian pulsa dengan nominal Rp. 5 ribu dan 10 ribu. "Kami berharap 5 persen dari pelanggan yang biasa mengisi pulsa senilai Rp 10 ribu akan beralih ke voucher elektronik senilai Rp 12 ribu,” jelasnya di sela acara peluncurkan.

Dijelaskan Soemantri, sebelumnya Indosat telah memiliki beberapa pilihan penawaran pulsa dengan nominal Rp. 2 ribu, Rp. 5 ribu, Rp. 25 ribu, Rp. 50 ribu, Rp. 100 ribu dan Rp. 150 ribu. Dengan menghadirkan voucher elektronik Rp 12 ribu, pilihan nominal voucher pun semakin lengkap dan beragam. "Selain menambahkan jumlah pulsa ke dalam nomor Indosat, pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti gratis telepon selama 120 menit dan 120 SMS ke sesama pengguna Indosat, serta bonus akses internet sebesar 12 MB," ungkapnya. 

Dijelaskan Soemantri, semua bonus bisa langsung dinikmati tanpa perlu melakukan registrasi terlebih dahulu selama promo berlangsung, yakni sejak 6 Mei hingga 30 Juni 2013. Namun, bonus hanya bisa digunakan selama satu hari. Jika tidak habis, ujarnya, maka bonus akan diakumulasikan saat pengisian ulang selanjutnya dengan masa berlaku yang ditambahkan 1 hari mengikuti masa aktif terpanjang.