Search
Senin 10 Mei 2021
  • :
  • :

Infinix Meluncurkan Hot 10S Terbaru, Pengalaman Terbaik dalam Menikmati Hiburan di Ponsel Pintar

MAJALAH ICT – Jakarta. Pada hari ini, Infinix meluncurkan Seri Hot 10S terbaru, ponsel pintar untuk menikmati permainan dan hiburan yang sangat dinanti ke dalam portofolio Hot 10. Infinix Hot 10S dan Hot 10S NFC menetapkan standar baru untuk kekuatan, inovasi, dan gaya dengan menggabungkan teknologi pemrosesan yang canggih serta kinerja baterai yang tahan lama, tiga kamera dengan pencitraan Super Nightscape, dan tampilan ultra-halus, yang tertuang dalam desain menakjubkan yang terinspirasi oleh alam.

Seri Hot 10S menghadirkan perangkat lunak mesin optimisasi Dar-link yang hebat dari Infinix, yang meningkatkan tampilan grafis dan sensitivitas layar sentuh dengan kemampuan algoritme AI dengan pembelajaran mandiri yang meminimalkan waktu jeda. Dengan perkiraan lebih dari 2,7 miliar pemain gim ponsel pada tahun 2023, ponsel pintar Hot 10S dilengkapi dengan chipset Helio G85 dari MediaTek untuk memenuhi permintaan dalam menciptakan pengalaman bermain gim yang makin meningkat.

 “Saat merancang Seri Hot 10S, tujuan kami adalah menetapkan standar baru untuk hiburan ponsel,” kata Manfred Hong, Direktur Produk Senior Infinix. “Tiap aspek dari Seri Hot 10S telah dibuat dengan teliti untuk memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa – dari kekuatan pemrosesan chipset Helio G85 dari MediaTek yang luar biasa, hingga tampilan yang halus dan sangat responsif, serta baterai yang dioptimalkan untuk menonton dan bermain tanpa henti, tanpa gangguan.”

Melakukan inovasi selangkah lebih maju

Seri Hot 10S menyeimbangkan desain yang inovatif dan menakjubkan dengan fitur dan fungsionalitas yang sangat bagus untuk memberikan pengalaman visual terbaik bagi konsumen dengan harga yang terjangkau:

  • Desain yang Ditingkatkan: Hot 10S mengadopsi Teknologi Litografi Mikron Laserterdepan untuk menciptakan tampilan yang indah gemerlap dengan mengambil inspirasi dari Salar de Uyuni di Bolivia. Dengan tepi yang halus dan kamera swafoto di bawah layar, Hot 10S adalah perangkat gim dan hiburan yang paling didambakan hingga saat ini.
  • Tampilan Halus-Lembut: Menawarkan layar HD+ 6,82″ yang canggih dengan kecepatan refresh 90 Hz, konsumen mendapatkan pengalaman menonton yang jernih saat menonton efek visual CGI terbaru. Tingkat respons layar terhadap perintah dari sentuhan 180 Hz memberikan respons yang optimal dan pengenalan wajah yang intuitif, memungkinkan pembukaan kunci dari perangkat yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih nyaman.
  • Tiga Kamera HD 48 MP dengan AI: Untuk pertama kalinya dalam portofolio HOT, Hot 10S dilengkapi dengan sebuah kamera belakang HD 48 MP, sebuah kamera AI, dan sebuah kamera efek kedalaman 2 MP dengan lampu kilat belakang. Fitur Super Nightscape terbaru memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar yang mengesankan dalam skenario gelap/redup sementara perekaman video dengan resolusi 2K mengabadikan rekaman asli yang benar-benar hidup.
  • MediaTek Helio G85 Chipset: Chipset ini memiliki kinerja yang kuat sekaligus memaksimalkan masa pakai baterai untuk pengalaman bermain gim yang unggul. Memanfaatkan teknologi manajemen sumber daya dinamis, yang inovatif, konektivitas yang diberdayakan oleh Helio G85 dari MediaTek menghasilkan waktu respons yang lebih cepat dan kecepatan gambar yang lebih tinggi. Selain itu, ini menghasilkan konektivitas yang konsisten & andal yang mengurangi waktu jeda secara signifikan.
  • Baterai 6000 mAh: Baterai yang mengesankan ini menawarkan 76 jam waktu panggilan dengan satu kali pengisian daya. Ditingkatkan oleh teknologi Power Marathon hemat daya yang memberikan daya tambahan 25% setelah baterai habis hingga 5%, pemain gim tidak perlu lagi memikirkan tentang hal yang menakutkan saat bermain yaitu baterai habis, atau pemberitahuan baterai lemah yang memalukan saat panggilan video.
  • Perangkat Lunak Canggih: Teknologi pemrosesan Audio DTS membantu meningkatkan efek suara selama bermain gim. Pengguna dapat menyesuaikan efek suara untuk menikmati pengalaman kualitas suara yang lebih baik dalam gim, musik, dan film. Infinix XO7.6 berbasis pada Android 11 dengan antarmuka yang lebih segar dan lebih cerdas dibanding pendahulunya.
  • Dar-link Ultimate Game Booster: Hot 10S menggabungkan perangkat lunak mesin optimisasi Infinix, Dar-link Ultimate Game Booster, yang bekerja dengan perangkat keras ponsel pintar untuk meningkatkan stabilitas gambar grafis dan sensitivitas layar.
  • Privasi Pengguna yang Diamankan – Dengan perlindungan data pengguna dan privasi sebagai prioritas, dua sistem utama telah diimplementasikan ke dalam Hot 10S. X-Proof mengamankan layar dari belakang sehingga layar pengguna tidak akan diintip di depan umum, selain itu, semua data pengguna di perangkat tetap berada di perangkat dan tidak akan pernah diunggah ke cloud. Dalam era ketika privasi menjadi lebih umum dari sebelumnya, Infinix telah mengambil langkah ekstra untuk melakukan pengamanan sepenuhnya.

Kualitas tiga kamera 48 MP yang ringkas

Hot 10S menampilkan potret AI yang meningkatkan kamera depan 8 MP untuk mengabadikan gambar tajam yang mencerminkan hasil kamera profesional. Kamera ini adalah yang pertama dalam seri HOT yang menawarkan fokus otomatis pelacakan mata, video buram otomatis, dan kecantikan wajah, memberdayakan pengguna untuk menghasilkan pemotretan yang sempurna.

Hot 10S juga dilengkapi kamera HD belakang 48 MP pemandangan malam yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video yang mengesankan pada siang dan malam hari. Pengambilan gambar gerak lambat 240 FPS juga membantu pengguna mengabadikan gerakan yang halus untuk bidikan aksi yang sempurna.  

Pengalaman hiburan ponsel pintar terbaik dengan Helio G85 dari MediaTek

Hot 10S adalah yang pertama dalam seri ini yang dilengkapi dengan chipset Helio G85 dari MediaTek untuk menghasilkan kinerja luar biasa bagi para pemain gim ponsel. CPU octa-core memiliki dua CPU Arm Cortex-A75 yang kuat yang beroperasi hingga 2 GHz dan enam prosesor Cortex-A55 yang beroperasi hingga 1,8 GHz, yang dihubungkan dengan cache L3 yang besar untuk meningkatkan kinerja.

  • HyperEngine dari MediaTek menggabungkan berbagai teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermain gim secara keseluruhan dengan kinerja yang berkelanjutan untuk waktu yang lebih lama. Dengan fitur ini, para pemain gim dapat menikmati kinerja yang lebih mulus sesuai persyaratan mesin gim, bersamaan dengan manajemen dinamis CPU yang cerdas.
  • Dual 4G SIM mendukung penyediaan kualitas panggilan audio dan video yang luar biasa melalui layanan VoLTE / ViLTE, bersamaan dengan waktu pengaturan koneksi yang lebih cepat, cakupan yang lebih andal, dan konsumsi daya yang lebih rendah dari salah satu koneksi SIM.
  • Chipset ini juga dilengkapi dengan kapabilitas voice wake-up (VoW) yang meminimalkan kekuatan aplikasi dalam OS Android, seperti Asisten Google yang selalu aktif.

Bermain sepanjang hari dengan baterai yang tahan lama

Untuk menyediakan pengalaman bermain gim tanpa henti bagi pengguna, Hot 10S dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, sedangkan Hot 10S NFC dilengkapi baterai 5000 mAh. Berdasarkan pengujian dari lab data Infinix, Hot 10S mendukung 62 hari siaga, 182 jam pemutaran musik, 17,3 jam permainan terus menerus, atau 76 jam panggilan saat baterai terisi penuh.

Teknologi Safe-Charge bawaan memastikan bahwa daya dimatikan secara otomatis setelah perangkat terisi penuh untuk menghindari panas berlebih dan pemborosan energi, sementara teknologi Power Marathon berkontribusi menghasilkan daya tambahan 25% saat baterai hampir habis – 3,5 jam waktu panggilan tambahan untuk pengguna.

Untuk mendukung tren pembayaran nirsentuh yang berkembang dan berbagi konten yang lebih cepat dan lebih aman, Seri Hot 10S  menyertakan versi NFC (Near Field Communication) atau Teknologi Komunikasi Nirkabel Jarak Dekat. Penawaran ini menghasilkan transaksi yang aman dan pertukaran konten digital, menjadikan konektivitas perangkat-ke-perangkat elektronik lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih mudah bagi konsumen.

Ketersediaan

Hot 10S (128+6) akan tersedia pada tanggal 12 Mei 2021 di Indonesia, yang disertai dengan peluncuran di negara-negara lain dalam beberapa bulan mendatang. Versi standar hadir dalam empat warna: 95° Hitam, Hijau Morandi, Pusat Lautan, dan 7° Ungu. Harganya berbeda-beda tergantung negara tempat pembelian.

Versi NFC (128+4) akan tersedia di pasar-pasar tertentu, di antaranya Rusia dan Amerika Latin. Versi ini hadir dalam empat warna: 95° Hitam, Hijau Morandi, Pusat Lautan, dan 7° Ungu. Harganya berbeda-beda tergantung negara tempat pembelian.

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *