Search
Selasa 18 Juni 2024
  • :
  • :

Ini Barisan Games Sony PlayStation 5

MAJALAH ICT – Jakarta. Salah satu faktor penentu yang membuat PlayStation 4 sukses adalah eksklusifnya PlayStation 4. Formula ini menarik banyak pemain selama bertahun-tahun dan membedakan konsol game dari para pesaingnya. Tampaknya Sony tidak berencana untuk mengubah ini berdasarkan wawancara baru-baru ini dengan bos Sony Worldwide Studios yang baru ditunjuk, Hermen Hulst, yang mengisyaratkan tentang jajaran game PlayStation 5.

Petinggi baru digunakan untuk memimpin tuduhan di Guerilla Games. Pendekatan Sony terhadap pengembangan pihak pertama tidak akan berubah dengan PlayStation 5. “Kami sangat berkomitmen pada jenis game yang telah kami buat di Worldwide Studios selama dekade terakhir: pengalaman besar dan spektakuler dengan cerita dan karakter di inti, “ungkap Hulst dalam sebuah wawancara dengan Games Industry. “Kami akan terus membuat game-game ini karena kami senang membuatnya. Dan, sebagai sebuah merek, kami ingin segera memulai dan memasukkan serta membuat generasi pengembang baru yang menciptakan pengalaman baru dan berbeda untuk generasi gamer baru,” dia menambahkan.

Hulst tampaknya mengisyaratkan bahwa pihak pertama PlayStation siap dan ingin berkembang. Meskipun mungkin terdengar seperti itu akan berpuas pada sedikit, itu juga menggarisbawahi kesadaran tim tentang efek kepuasan dalam industri yang selalu kompetitif dan terus berkembang. Meskipun kami semua bersemangat untuk melihat sekilas jajaran game PlayStation pihak pertama perusahaan, sayangnya, kami mungkin tidak dapat melihatnya setidaknya selama beberapa bulan.

Tapi, rumor sebelumnya online telah mengungkapkan bahwa di antara eksklusif PlayStation 5 termasuk pembuatan ulang “Demon’s Souls,” reboot “SOCOM, dan” Gran Tourismo. “Baru PlayStation 4 mungkin menjadi generasi terbaik untuk Sony ketika datang ke pertama keluaran partai. Tanpa ini, akan ada kekurangan narasi-driven, anggaran besar, permainan pemain tunggal di PlayStation 4, klaim Comicbook.

Judul-judul seperti “Horizon: Zero Dawn,” “The Last Of Us,” “Marvel’s Spider-Man,” dan “God of War” hanyalah beberapa video game terbaik dari generasi ini. Dan, Sony belum merilis “The Last of Us Part 2” dan “Ghost of Tsushima.”