Search
Minggu 15 Desember 2019
  • :
  • :

Ini Barisan iPhone yang Jadi Rencana Produk Apple di 2020

MAJALAH ICT – Jakarta. Walaupun ada perhelatan Worldwide Developers Conference 2019 dan telah berakhir, banyak penggemar masih tidak tahu kapan Apple akan merilis perangkat iPhone berikutnya. Namun, beberapa informasi tentang perangkat iPhone berikutnya dan fitur-fiturnya telah bocor di internet selama beberapa bulan terakhir. Inilah yang diketahui tentang jajaran iPhone 2020 Apple.

Informasi orang dalam dari perusahaan yang terkait dengan Apple baru-baru ini ditemukan dalam sebuah catatan yang mengungkapkan kemungkinan fitur dari smartphone raksasa teknologi Cupertino mendatang, menurut situs Cina Antutu. Bocoran mengklaim bahwa iPhone 2020 akan ditawarkan dalam dua ukuran berbeda dan akan datang dengan koneksi 5G. Namun, karena tidak semua negara memiliki infrastruktur, beberapa varian iPhone 2020 hanya akan memiliki teknologi data seluler saat ini alih-alih 5G.

iPhone mendatang akan dilaporkan memiliki varian 5,4 inci dan versi 6,7 inci. Ini bertepatan dengan gaya Apple yang biasa, yang melibatkan merilis berbagai versi perangkat iPhone tahunan yang mereka keluarkan.

Selain ukuran dan koneksi, informasi tentang kamera iPhone 2020 mungkin juga bocor. Kamera mungkin memiliki teknologi persepsi kedalaman 3D di kamera belakangnya yang selanjutnya dapat meningkatkan kualitas gambar yang diambil dengan perangkat.

Selain itu, peningkatan ID Sentuh baru juga akan ditambahkan karena teknologi sidik jari akustik akan mengubah layar seluruh perangkat menjadi pemindai sidik jari biometrik.

Selain perangkat andalan yang akan datang, Apple juga dikabarkan sedang mengerjakan iPhone SE 2 yang sedang dibungkus. Perangkat edisi khusus yang dikabarkan akan berpotensi dibuat dari bagian-bagian iPhone 8. Banyak penggemar Apple menyukai iPhone SE pertama bukan karena teknologi barunya, tetapi karena itu adalah smartphone yang nyaman untuk digunakan karena ukurannya yang kecil.

Perusahaan Manufaktur (TSMC) seharusnya juga bekerja pada teknologi infrastruktur desain 5-nanometer yang dapat diterapkan untuk iPhone yang lebih baru, menurut Apple Insider. Teknologi baru ini tampaknya akan memungkinkan iPhone baru untuk memproses data lebih cepat, yang merupakan peningkatan besar bagi perangkat.

Untuk saat ini, Apple belum secara resmi mengkonfirmasi informasi orang dalam yang bocor. Kami hanya bisa menunggu perusahaan memberikan pembaruan tentang perangkat baru mereka dalam beberapa bulan mendatang.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *