Search
Selasa 21 Mei 2024
  • :
  • :

Inilah Bocoran Penampakan Samsung Galaxy F

MAJALAH ICT – Jakarta. Banyak penggemar dan analis kecewa ketika Samsung meluncurkan Galaxy S5, terutama karena desainnya sangat mirip dengan smartphone flagship sebelumnya. Dengan layar 5,1 inchi dan terbuat dari plastik dan dilengkapi dengan dukungan plastik lunak. Sehingga, meskipun perusahaan berhasil menjual lebih dari 11 juta unit di bulan pertama, Samsung tetap dinilai membutuhkan smartphone premium yang baru.

Dan mengobati rasa kecewa penggemar itulah kemudian Samsung dikabarkan akan menerbitkan ponsel premium lainnya, Samsung Galaxy F. Dan bocoran mengenai Galaxy F sudah mulai nampak, seperti dilansir @evleaks. Galaxy F akan hadir dengan adalah arah baru dan akan datang dengan bezel yang lebih tipis, layar lebih besar, prosesor yang lebih cepat dan tubuh diselimuti logam.

Spesifikasi yang dikabarkan akan menjadi keunggulan dari galaxy F ini adalah layar 5,3 inchi qHD, prosesor Snapdragon 805, RAM 3GB, kamera 16MP dengan OIS (optical image stabilization), penyimpanan internal 32GB, tahan air dan debu, pemindai sidik jari dan sensor detak jantung.

 

Walaupun gambar sudah disampaikan @evleaks secara online, namun belum ada kabar tentang tanggal rilis resmi atau harga produk yang akan jadi andalan baru Samsung ini.