Search
Rabu 24 Juli 2024
  • :
  • :

Inilah Hasil Akhir Video Clip "Walk" Bareng Agnes Monica

MAJALAH ICT – Jakarta. Setelah ditunggu-tunggu, inilah bentuk akhir dari video clip single Agnes Monica, Walk. Dalam video ini, dengan mengusung tema Walk With Simpati, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk ikut menyumbangkan ide kreatif dalam bentuk video ke microsite Telkomsel dan berkesempatan menjadi bagian dari video clip ini.

Menurut Head Marketing Group Telkomsel Irlamsyah Syam mengatakan program digital activity seperti ini sangat tepat karena menghadirkan saluran bagi generasi muda untuk menyalurkan ide-ide kreatif mereka. "Apalagi pengguna simPATI didominasi oleh generasi muda connected yang tak pernah lepas dari ponsel pintarnya. Dengan dukungan layanan data simPATI, kami harap pelanggan Telkomsel yang berjiwa muda dapat merasakan sensasi kecepatan bersurfing di internet melalui ponselnya," ujarnya ketika program ini dirilis. 

Irlamsyah menuturkan program ini ikut meningkatkan trafik data Telkomsel, khususnya simPATI. Saat ini terdapat
55 juta pelanggan data Telkomsel, dimana 15 juta pengguna paket.

Pelanggan simPATI berjumlah 51 juta pelanggan. Dengan adanya program ini, tambahnya, Telkomsel menargetkan akan meningkatkan 20 persen untuk payload dan jumlah pengguna per bulannya.

Video yang berisi Agnesnya sendiri memang sudah berbentuk. Pelanggan simPATI dapat menjadi ‘figuran’ dengan menjadi bagian dari produksi video clip dengan cara membuat video berdurasi pendek, ide paling kreatif akan digunakan untuk menyempurnakan video clip tersebut. Dalam program video crowd sourcing ini, terdapat 20 clip yang dapat diisi oleh 20 orang yang video pendeknya terpilih sebagai pemenang. Bagi pelanggan simPATI yang berminat cukup mengirimkan video berdurasi pendek dengan tema-tema tertentu, sesuai dengan 20 potongan clip yang ada dalam video clip single Agnes Monica yang terbaru.

Video clip siapa saja dari pengguna simPATI yang diikutkan dalam video resmi "Walk"? Silakan simak video berikut ini: