Search
Kamis 23 Mei 2024
  • :
  • :

Instagram Tambahkan Hyperlapse untuk Menangkap Video

MAJALAH ICT – Jakarta. Cobakan diri Anda untuk pengalaman sinematik baru mobile dengan Hyperlapse dari Instagram. Hyperlapse memungkinkan pengguna untuk membuat video yang menakjubkan tanpa bantuan tripod, dengan mengambil video di tempat dan kemudian mengedit kecepatan hingga 12x.

Apakah Anda berjalan, melompat, berlari, atau kegiatan apapun, Anda dapat mengedit kecepatan video dan berbagi ke teman-teman Anda melalui Facebook dan, tentu saja, Instagram.

Seperti yang tertulis dalam halaman deskripsi mengenai fitur baru dari Instagram ini, "Ketika Anda mengambil video dengan Hyperlapse, rekaman Anda akan stabil dan lancar serta memberikan perasaan sinematik. Menangkap seluruh sunset dalam 10 detik, bahkan dari belakang sepeda motor bergerak. Berjalan melalui orang banyak di sebuah festival musik sepanjang hari, kemudian menyaringnya menjadi tempat 30 detik. Menangkap gelombang saat menggunakan dan membaginya secara 5K Anda dalam 5 detik"

Setelah pengguna memulai Hyperlapse, maka harus memberikan akses ke mikrofon untuk memulai shooting. Jika Anda memutuskan untuk menyimpan karya Anda, Anda perlu untuk memungkinkan aplikasi untuk mengakses foto Anda untuk menyimpannya dalam kamera roll.

Peminat dapat dapat mendownload Hyperlapse secara gratis melalui App Store.

""