Search
Kamis 27 Februari 2020
  • :
  • :

iPhone 12 akan Gunakan Layar Display yang Lebih Kuat dan Kembalikan TouchID

MAJALAH ICT – Jakarta. Apple telah membuang TouchID dengan iPhone X, tetapi perusahaan mungkin membawanya kembali, dengan iterasi perangkat 2020. Perusahaan telah mendaftarkan paten baru untuk TouchID di bawah tampilan, mirip dengan pemindai sidik jari di bawah tampilan yang ditemukan pada perangkat seperti OnePlus 7 Pro.

Menurut paten, iPhone masa depan bisa memiliki sensor optik yang ditutupi oleh kaca wajah. “Wilayah jendela transparan dapat meluas di atas komponen tampilan, kamera, sensor optik, atau perangkat optik atau visual lainnya,” paten itu, yang diterbitkan Rabu dan dibuka oleh Patently.

Posisi TouchID belum jelas. Namun, gambar paten menunjukkan pada titik yang sama di mana TouchID lama ada.

Paten ini juga mencantumkan gelas yang diperkuat meskipun, itu bukan kaca safir yang telah lama dikabarkan. Sebagai gantinya, perusahaan telah menciptakan proses molekul baru untuk membuat kaca yang diperkuat.

Perusahaan telah menciptakan proses ion ganda dengan merendam gelas dalam ion natrium dan kemudian merendamnya dengan ion kalium. Setelah direndam dalam ion kalium, ion natrium bergerak ke arah tengah gelas sementara ion kalium menutupi bagian atas kaca. Ini membentuk lapisan kompresi yang dapat mengambil dampak jatuh dan tidak mudah retak. Proses ini menciptakan kaca dengan lilitan yang lebih sedikit – Tidak akan retak jika telepon jatuh pada sudut tertentu, tidak seperti iPhone saat ini.

Proses kimia menggunakan pertukaran ion membuat gelas keras namun halus dan difusi yang terjadi antara kaca dan ion juga membuatnya kurang reflektif.

 

Loading...




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *